Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Choo Choo Charles Bawa Tema Horor dan Gameplay Unik!

Game Choo Choo Charles Bawa Tema Horor dan Gameplay Unik!

Game Choo Choo Charles ini cukup unik. Choo Choo Charles sendiri termasuk ke dalam jenis game horor. Dari posternya saja, game horor satu ini sudah sangat mengerikan.

Terlihat pada poster game ini sebuah makhluk dengan wajah mengerikan. Jika kamu perhatikan dengan lebih seksama, makhluk tersebut memiliki tubuh seperti laba-laba.

Choo Choo Charles kabarnya sukses menjadi salah satu game terunik di akhir tahun 2022 ini. Dari segi konsep, game ini sangat unik dan wajib kamu coba mainkan.

Baca Juga: Game Mission Zero, Bertema Mata-Mata dan Penyamaran!

Tentang Game Choo Choo Charles

Tema horor dalam sebuah game memang sangat seru. Game-game horor bahkan hingga kini tidak pernah sepi peminat.

Hal itu memang karena genre horor memiliki daya tarik sendiri. Salah satu game horor yang menggemparkan saat ini adalah Choo Cho Charles.

Ini merupakan salah satu game dengan konsep paling menarik yang pernah ada di dalam industri game. Choo Choo Charles merupakan permainan besutan Star Games.

Game horor satu ini baru saja rilis pada 9 Desember 2022 lalu. Bahkan, game ini sudah viral sejak sebelum rilis karena konsepnya dan gameplay video yang beredar di internet sejak satu tahun lalu.

Baca Juga: Game Just Cause Mobile Hadir dengan Membawa Banyak Fitur

Mengusung Perpaduan yang Tidak Biasa

Dapat dikatakan bahwa Choo Choo Charles ini memiliki tema game yang unik. Bagaimana tidak, Choo Choo Charles menawarkan perpaduan yang tidak biasa.

Mereka mengimplementasikan game bertema kereta, horor, survival, dan open world yang sangat jarang dapat kamu temukan.

Choo Choo Charles merupakan permainan online yang dikembangkan dengan Indie Developer yang artinya tidak terlalu programer atau orang yang mengembangkannya hanya sedikit.

Dengan Unreal Engine, game ini sangat terasa sangat nyata. Grafik game menjadi sangat bagus, tetapi masih ada cukup banyak bug dan glitch yang menjadi catatan perbaikan oleh developer.

Kamu akan mengontrol seorang arsiparis dan pemburu monster yang tidak memiliki nama. Karakter tersebut memenuhi panggilan ke pulau Aranearum untuk berurusan dengan Charles yang merupakan makhluk setengah kereta dan setengah laba-laba.

Alhasil, kamu harus menjelajah pulau tersebut untuk mendapatkan senjata dan meningkatkan kereta agar bisa menangkis Charles dengan jauh lebih baik di dalam Choo Choo Charles ini.

Baca Juga: Game Yuru Camp, Rasakan Sensasi Berkemah yang Menyenangkan

Cara Mengunduh Choo Choo Charles

Game ini baru tersedia di PC. Untuk mengunduhnya, kamu bisa menggunakan platform Steam.

Untuk itu, kamu perlu memastikan sudah memiliki akun Steam. Jangan lupa juga untuk menyiapkan uang sebesar Rp 165.999 karena game ini berbayar.

Setelah menambahkan game ke dalam keranjang Steam, lalu segera selesaikan transaksi pembayaran. Apabila sudah, maka masuk ke dalam library Steam dan download game Tersebut.

Jika sudah, tentunya kamu bisa langsung memainkan game Choo Choo Charles di PC dan rasakan keseran serta ketegangan yang menantang di dalamnya. (R10/HR-Online)