Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBerita TerbaruGame The Eminence in Shadow Versi Global di Android & iOS

Game The Eminence in Shadow Versi Global di Android & iOS

Game The Eminence in Shadow akhirnya rilis. Perilisan dari game RPG The Eminence in Shadow ini disambut baik. Sebagai game RPG mobile, The Eminence in Shadow termasuk yang memiliki cukup banyak penggemar.

Pasar game mobile saat ini semakin berkembang. Kini sudah banyak beredar game mobile dengan kualitas yang tidak kalah dari konsol atau PC.

Salah satu genre game yang sangat terkenal mungkin adalah RPG. Gaya anime pada karakternya membuat genre ini banyak orang minati.

Kali ini hadir sebuah RPG baru yang berjudul The Eminence in Shadow. Penasaran apa yang menarik dari permainan ini? Simak di sini!

Baca Juga: Game Mighty Quest for Epic Loot Mainkan di Android dan iOS

Game The Eminence in Shadow di Perangkat Mobile

Ada berbagai jenis game bergaya anime di perangkat mobile. Setiap game tersebut bahkan memiliki keunikan dan daya tarik mereka sendiri.

Beberapa game bahkan berasal dari adaptasi anime atau lain sebagainya. Inilah mengapa, genre RPG tidak akan pernah sepi peminat.

Crunchyroll Games baru saja merilis sebuah permainan mobile bertema RPG terbaru yang berjudul The Eminence in Shadow: Master of Garden. Mereka secara resmi merilisnya secara global.

Mendapat Antusiasme yang Tinggi

Sebelum resmi rilis, Crunchyroll Games membuka pra-registrasi untuk pemain di seluruh dunia. Menariknya, angka yang mendaftar sangat fantastis.

Angka pra-registrasi versi global dari The Eminence in Shadow berhasil mencapai target terakhir, yaitu 300 ribu gamers. Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa game The Eminence in Shadow sangat ditunggu-tunggu.

Untuk para gamers yang berhasil mendaftar di tahap pra-registrasi, maka nantinya akan mendapatkan hadiah ribuan Phantasm Gems yang berguna untuk melakukan gacha awal permainan.

Baca Juga: Game Zombie Horde, Hadirkan Pengalaman Menembak yang Seru

Jalan Cerita dan Gameplay Menarik

The Eminence in Shadow: Master of Garden membawa jalan cerita yang seru. Secara keseluruhan The Eminence in Shadow akan mengikuti petualangan Cig Kagenou dan juga organisasi rahasianya, yaitu Shadow Garden.

Kabar baiknya untuk para penggemar game ini adalah akan hadir tambahan karakter original baru dan juga cerita eksklusif yang sedang diawasi langsung oleh sang pengarang.

Sedangkan untuk gameplaynya, The Eminence in Shadow: Master of Garden ini akan mengusung tema aksi strategi RPG. Perpaduan ini tentu saja membuatnya semakin menarik.

Pemain nantinya harus membentuk tim yang terdiri dari 5 karakter. Karakter di sini akan terbagi menjadi berbagai rarity. Pengalaman bermain akan lebih seru dengan kualitas visual yang sudah 3D dan tambahan animasi cutscene ala anime.

Baca Juga: Game Echocalypse English Version, Bergenre Turn-Based RPG

The Eminence in Shadow: Master of Garden juga akan hadir di platform PC. Hanya saja kamu masih harus menunggu beberapa waktu lagi.

Sebab, kini game The Eminence in Shadow: Master of Garden versi global baru hadir untuk versi mobile, yaitu di perangkat Android dan juga iOS. (R10/HR-Online)