Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TasikmalayaGiggle Box Tasikmalaya, Kafe Khas Anak Muda

Giggle Box Tasikmalaya, Kafe Khas Anak Muda

Giggle Box Tasikmalaya adalah kafe dengan interior bergaya Italia dengan makanan Indonesia, Western, olahan kopi dan non kopi.

Meski memiliki nuansa mewah dari tampilan luar, namun sebenarnya kafe ini mematok harga yang terjangkau bagi anak muda. Apalagi lokasinya berada di dalam mall sehingga cocok untuk jadi tempat nongkrong.

Kafe berada di lantai 3 Mayasari Plaza, Jalan Pasar Wetan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Karena area parkir berada di kawasan mall, maka keamanan lebih terjamin dengan adanya CCTV.

Selain itu, dari area parkir ada akses instan ke dalam mall sehingga orang-orang tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh untuk mencari Giggle Box Tasikmalaya.

Baca Juga: Taman Hore Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sore Hari

Awalnya, Giggle Box merupakan kafe milik Jonas Photo Studio yang bermula dari Bandung. Seiring berkembangnya pangsa pasar mereka, kafe ini merambah ke Tasikmalaya, Karawang, dan Semarang. Berikut ini ulasan lengkap mengenai kafe estetik yang ada di dalam mall.

Ulasan Giggle Box Tasikmalaya

Sebagai kafe yang menargetkan anak muda, Giggle Box menggunakan nuansa ruangan cozy dengan pencahayaan hangat dan bikin betah. Selain itu, kafe ini mematok harga Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per item dengan metode pembayaran tunai dan non tunai.

Tempat Nongkrong yang Kekinian

Giggle Box Tasikmalaya menyediakan tempat duduk di bagian luar dan dalam. Untuk bagian luar sebenarnya berada di tengah mall, jadi tetap tidak boleh merokok.

Akan tetapi, pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menonton acara pertunjukkan karena biasanya selalu ada event-event seru di lantai ini.

Sedangkan di bagian dalamnya, interior dan bangunan didominasi oleh warna putih tulang dengan dekorasi bernuansa Italia. Setiap sudut area kafe adalah spot yang mendukung untuk berfoto, karena tata letak ruang dan pencahayaan lumayan instagramable.

Biasanya area ini cukup sepi namun justru itulah menariknya karena pengunjung bisa bersantai sambil membaca buku.

Baca Juga: Narassi Coffee Tasikmalaya, Rumahnya Hati Berbagi Arti

Teknik Plating yang Kreatif

Meski harganya terjangkau, Giggle Box Tasikmalaya menyajikan hidangan secara kreatif dengan seni plating yang menggugah selera.

Untuk menu masakan Asia, nasi goreng dan ayam bakar pastinya selalu ada untuk menghilangkan rasa lapar. Sedangkan untuk menu Western, pengunjung bisa memilih aneka steak dan pasta.

Selain makanan yang membangkitkan nafsu makan, ada minuman berbasis espresso dan non kopi. Setiap minuman yang dipesan untuk dine in selalu menggunakan cangkir atau gelas kaca sehingga lebih sustainable. Kafe ini pun terbilang ramah anak-anak mengingat kondisi ruangannya yang bebas asap rokok. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)