Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TasikmalayaHi Coffee Tasikmalaya, Ada Kafe di Atas Pencucian Mobil

Hi Coffee Tasikmalaya, Ada Kafe di Atas Pencucian Mobil

Hi Coffee Tasikmalaya menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian yang hadir sejak November 2022. Karena berada di atas tempat cuci mobil, maka pengunjung bisa minum kopi saat mobilnya dicuci.

Kafe ini berlokasi di Jalan BKR, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengunjung bisa memesan minuman berbasis espresso dan olahan susu, serta aneka cemilan dengan harga super terjangkau.

Baca Juga: Sunny Cafe Resto Tasikmalaya, Ngopi Serasa di Bali

Berikut ini ulasan singkat Hi Coffee Tasikmalaya meliputi suasana tempat dan menu apa saja yang tersedia.

Ulasan Hi Coffee Tasikmalaya

Kegiatan nongkrong bersama teman sambil minum kopi sudah menjadi kebutuhan. Dengan mengambil waktu bersantai di sela-sela kesibukan, orang-orang bisa melepas rasa jenuh dari padatnya aktivitas. Apalagi jika nongkrong-nya dengan orang tersayang.

Ada Pemandangan Street View

Karena lokasi kafe berada di atas tempat cuci mobil, maka pengunjung harus menaiki tangga untuk bisa sampai ke area khusus Hi Coffee Tasikmalaya.

Area kafe menggunakan konsep ruangan terbuka, dimana sekelilingnya penuh dengan jendela kaca. Namun, warna cat dinding seluruh ruangan adalah hitam sehingga tidak terasa silau saat siang hari.

Pengunjung bisa memilih tempat duduk di bagian dalam atau balkon. Khusus untuk area balkon, ada pemandangan street view atau jalan raya.

Pemandangan akan lebih indah ketika cuaca sedang cerah. Oleh karena itu, sebaiknya datang di pagi hari karena kafe sudah buka mulai dari pukul 8.

Setiap Sabtu malam, kafe ini mengadakan live music untuk meramaikan akhir pekan. Tak heran jika di saat weekend kafe akan menjadi lebih ramai dari hari-hari biasa, karena orang-orang sedang libur kerja. Jika pada weekday kafe tutup pukul 10 malam, saat weekend bisa sampai pukul 11 malam.

Baca Juga: Up and High Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sekitar Dadaha

Menu Hemat Harga Bersahabat

Di Hi Coffee Tasikmalaya, pengunjung bisa menemukan minuman dan makanan dengan harga bersahabat. Minuman berbasis espresso tersedia mulai dari Rp 18 ribu per cangkir. Selain itu, pengunjung bisa memesan kopi tubruk dan Vietnam Drip seharga Rp 15 ribu saja.

Cemilan yang tersedia di kafe ini juga ramah di kantong. Ada ceker ayam, cilok goang, cireng rujak, dan otak-otak yang begitu familiar. Harga makanannya mulai dari Rp 10 ribu per porsi, sehingga terbilang hemat dan gak bikin kantong jebol. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)