Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita NasionalIstri Anggota TNI Selingkuh di Kamar Hotel Viral: Kamu Mesra-mesra, Anak Sengsara!

Istri Anggota TNI Selingkuh di Kamar Hotel Viral: Kamu Mesra-mesra, Anak Sengsara!

Viral video istri anggota TNI selingkuh. Seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) memergoki istrinya di sebuah kamar hotel dengan orang lain. Penggerebekan itu terjadi di Jayapura, pukul 04.30 WIT pada Kamis (8/12/2022).

Prajurit bernama Sertu Iwan Supriyanto mendapati istrinya selingkuh dengan seorang pria yang juga merupakan anggota TNI.

Iwan bersama Provost Kodim 1701/ Jayapura dan Unit Intel Kodim 1071/Jayapura menggerebek sang istri, Reny Setiawati yang berprofesi sebagai perawat di RS Provita Jayapura.

Baca Juga: Lawan Arus, Pemotor Berhenti di Perempatan Pasar Manis Ciamis Viral

Pada saat yang sama, ternyata anak mereka sedang sakit. Hal itu sontak membuat sang suami tak kuat melihat kelakuan istrinya yang malah berselingkuh.

Istri Anggota TNI Selingkuh Mengundang Emosi sang Suami

Iwan yang mengetahui anak-anaknya sedang sakit, ditambah sang istri mengkhianati dirinya, merasa terpukul. Dalam narasi video terdengar, ia mengungkapkan kekecewaan terhadap istrinya.

“Kamu berfoto mesra enak ya? Saya juga tahu kalian sempat berduaan di sebuah bukit. Istri saya tinggalkan anak-anak yang sedang sakit, saya yang mengurus semuanya selama itu,” ucap Iwan kepada selingkuhan istrinya.

Iwan juga mengaku, istrinya belakangan ini selalu meminta anggota TNI itu untuk menceraikannya. Keadaan rumah tangganya juga rupanya tak ada keharmonisan lagi.

“Istri saya hampir setiap hari selalu saja minta cerai, itu semua gara-gara kamu? Saya hanya sayang kepada anak-anak. Cuma itu,” teriaknya.

Video Istri Anggota TNI Selingkuh Diserbu Warganet

Tayangan video yang memperlihatkan kasus perselingkuhan itu menjadi viral di berbagai platform media sosial, tak terkecuali Instagram.

Momen tersebut diunggah oleh akun bernama Borobudur Media, dikutip pada hari Jumat (9/12/2022). Sontak videonya viral dan banyak netizen yang memburu postingan tersebut.

Sejumlah warganet yang melihat video penggerebekan itu lantas menanggapi dengan respon yang beragam. Diantaranya ada yang turut merasakan sakit hati melihat kesedihan anggota TNI yang diselingkuhi itu.

“Ya Allah, kebayang banget bagaimana rasanya. Saya turut merasakan kesakitan itu pak,” tulis salah satu akun di unggahan tersebut.

Baca Juga: Viral, Wanita Bercadar di Jateng Tidur di Tengah Jalan

Ada pula warganet yang terbawa emosi terhadap perilaku wanita yang berselingkuh. Salah seorang netizen itu juga mendukung anggota TNI itu untuk lebih baik berpisah dengan wanita tersebut.

“Tinggalkan saja perempuan model begitu. Itu mah udah jadi penyakit, kasus perselingkuhan itu bukan main-main. Sakitnya lagi Ketika anak sedang sakit dan si istri malah bermesraan,” tulis akun bernama @boik***.

Hingga kini video yang diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media itu masih menjadi tontonan warganet. Lebih dari 10 ribu pengguna menonton video tersebut, sementara ratusan warganet mengomentari postingan itu. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)