Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruKemeja Flanel Pria Lengan Panjang Tampil Formal dan Casual

Kemeja Flanel Pria Lengan Panjang Tampil Formal dan Casual

Kemeja flanel pria lengan panjang bisa Anda padukan dengan outfit apapun. Semua pria memiliki kemeja flanel lengan panjang atau pendek. Item fashion pria yang satu ini memang tampak casual namun juga cocok dikenakan untuk acara formal.

Kemeja memang identik dengan para pria. Kemeja flanel menjadi salah satu yang memiliki peminat cukup banyak. Sehingga bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Ada banyak kelebihan kain flanel ketika digunakan untuk bahan kemeja.

Baca Juga: Kemeja Pria Motif Abstrak dengan Varian Bahan Berkualitas

Tips Perpaduan Kemeja Flanel Pria Lengan Panjang

Dunia fashion semakin berkembang dan membuat sebagian besar masyarakat mengikutinya Namun tidak seperti wanita, kaum pria identik dengan gaya praktis dan casual. Misalnya cukup menggunakan kemeja dan celana.

Kemeja flanel bisa dijadikan pilihan fashion kaum pria dalam berbagai acara. Baik untuk acara formal hingga casual sekalipun. Hal utama yang harus Anda lakukan yaitu membuat perpaduan yang tepat.

Apalagi kemeja flanel dibuat dari bahan serat wol dan tidak melalui proses penenunan. Karena desainnya yang keren, kemeja yang satu ini banyak dilirik kaum pria.

Cocok berpadu dengan bermacam-macam outfit pilihan untuk berbagai acara. Bagi Anda yang masih bingung berikut ini ada inspirasi perpaduan yang tepat untuk kemeja flanel lengan panjang yaitu:

Baca Juga: Style Oversize Pria Cara Keren Mengkombinasikan dengan Berbagai Item

Gaya untuk Acara Formal

Kemeja flanel pria lengan panjang memang cocok Anda kenakan untuk menghadiri acara formal. Pastikan Anda tahu perpaduan antara atasan dan bawahan. Sehingga tidak akan memberi kesan gaya penampilan monoton.

Anda bisa padukan kemeja flanel dengan suit, ikat pinggang berbahan kulit, dan sepatu kulit. Perpaduan gaya busana yang satu ini akan memperlihatkan kesan maskulin dan rapi.

Hindari pemilihan kemeja flanel warna terang seperti hijau, merah, atau kuning. Anda bisa gunakan gaya fashion dengan memasukkan kemeja ke dalam celana agar terlihat lebih rapi.

Anda pun bisa tambahkan menggunakan jam tangan untuk membuat tampilan terkesan semakin optimal. Padu padan gaya yang tepat membuat kemeja flanel lengan panjang cocok untuk acara formal seperti ke kantor.

Baca Juga: Crop Hoodie Pria Cocok dengan Berbagai Jenis Celana

Gaya untuk Acara Casual

Sedangkan untuk kemeja flanel pria lengan panjang juga cocok untuk acara casual. Anda bisa kenakan kaos polos dan kemeja flanel sebagai outernya. Menambahkan kemeja flanel pada kaos polo akan ciptakan kesan penampilan semakin menarik dan berwarna.

Pilih kaos polos warna putih, hitam, abu-abu, atau biru tua. Usahakan memilih kemeja flanel warna kontras dengan kaos. Cara ini akan membantu tampilan semakin terlihat menarik.

Untuk mendapatkan look yang casual bisa pilih kenakan kaos polos, kemeja flanel, sneakers, dan topi. Gaya yang satu ini akan cocok Anda kenakan ketika hangout bersama teman atau sekedar pergi ke kampus.

Mengenakan kemeja flanel pria lengan panjang akan tetap menghadirkan trend fashion yang tidak ada matinya. Namun perlu Anda ingat saat mengenakannya bisa memilih padu padan apakah untuk menghadiri acara formal atau casual. (R10/HR-Online)