Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita CiamisKompetisi Liga 3 Seri 1 Jabar Belum Bergulir, Pemain PSGC Ciamis Tetap...

Kompetisi Liga 3 Seri 1 Jabar Belum Bergulir, Pemain PSGC Ciamis Tetap Latihan

harapanrakyat.com,- Meski kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat saat ini belum bergulir, namun para pemain PSGC Ciamis rutin melakukan latihan. Seperti hari ini, Jumat (09/12/2022), skuad Laskar Singacala itu tetap semangat mengikuti latihan.

Pengurus Manajemen PSGC Ciamis, Ayi Daud mengatakan, kondisi para pemain saat ini baik. Namun, jika untuk bermain dalam kompetisi belum siap. Karena efek kompetisi saat ini belum.

Dalam babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari PSSI Jabar.

“Kita masih tunggu informasi dari PSSI Jawa Barat untuk kelanjutan babak 8 besar. Apakah akan bergulir lagi atau tidak. Jadi kita tunggu saja,” kata Ayi, Jumat (09/12/2022).

Baca Juga: Tumbangkan Karawang United, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3

Ia pun berharap segera ada keputusan digelar atau tidaknya kompetisi Liga 3 Jabar, supaya program latihan para pemain PSGC Ciamis bisa lebih terarah lagi. Saat ini para pemain hanya latihan maintenance.

“Harapan kami biar ada keputusan lanjut atau tidak Liga 3 Jabar ini. Kemudian, harapan besarnya bisa lolos Liga 2,” kata Ayi Daud.

Sekedar informasi, dalam babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, PSGC Ciamis satu grup bersama tim besar di Jawa Barat. Seperti Persipasi, Dejan FC, dan Depok City.

Sedangkan, untuk grup dalam babak 8 besar itu ada tim dari Persika 1951, Persipo, Citeureup Raya, dan Persikasi. (Feri/R3/HR-Online/Editor-Eva)