Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruMix and Match Gamis Polos dengan Varian Hijab yang Tepat

Mix and Match Gamis Polos dengan Varian Hijab yang Tepat

Mix and match gamis polos berikan tampilan menarik dan berbeda. Saat mengenakan gamis polos sebaiknya pilih mix and match yang tepat untuk kesan fashionable. Apalagi mengingat gamis adalah busana muslim yang hampir dimiliki oleh muslimah.

Meski tanpa motif, namun tidak akan membuat tampilan terlihat biasa saja. Intinya berikan perpaduan yang tepat agar bisa tampil optimal.

Baca Juga: Model Gamis Kombinasi Renda Tempel Cocok untuk Acara Formal

Mix and Match Gamis Polos untuk Tampilan Menarik

Mengenakan warna baju yang serasi pembantu tampilan wanita semakin stylish. Apalagi untuk membuat kesan cantik tidak harus dari busana yang ngejreng dengan beragam motif.

Namun Anda pun bisa menggunakan warna polos dengan kombinasi tepat. Sebab, tidak hanya dari segi model bajunya saja yang harus matching dalam setiap berpenampilan.

Akan tetapi, perpaduan dan pilihan warnanya pun juga akan membantu meningkatkan rasa percaya diri. Seperti halnya ketika Anda menggunakan baju gamis polos.

Meski tidak bermotif, namun Anda tetap bisa memberikan kesan menarik dengan cara perpaduan tepat. Jika Anda masih bingung untuk memadukan kombinasi pilihan warna baju, sebaiknya gunakan inspirasi mix and match gamis berikut ini.

Kombinasi Hijab Syar’i

Salah satu inspirasi mix and match gamis polos yaitu dengan hijab syar’i. Pemilihan hijab yang berukuran panjang dan besar akan cocok untuk style gamis polos.

Anda bisa memilih hijab warna senada, kontras polos, bermotif, atau bahkan memiliki corak.

Mengenakan perpaduan yang tepat membuat tampilan wajah lebih ceria dan tidak membosankan. Memilih mengenakan gamis modern mampu menjaga tampilan wanita muslimah terkesan tetap sopan dan fashionable.

Hijab syar’i yang berukuran panjang akan menutupi semua bagian tubuh yang seharusnya tertutup. Wanita muslimah pun akan jauh lebih nyaman dan percaya diri di berbagai kegiatan.

Baca Juga: Paduan Gamis dan Sneakers Ciptakan Tampilan Sporty Kekinian

Kombinasi Hijab Motif

Selain mengenakan hijab syar’i memilih kombinasi hijab motif juga menjadi pilihan tepat. Jangan sampai Anda memilih hijab dengan warna dan corak terlalu kontras.

Sebab, terlalu banyak hiasan akan memberikan kesan penuh saat dikenakan. Namun jika tampilan terlalu polos juga akan mengakibatkan kesan membosankan atau terlalu basic.

Apalagi ketika Anda mengenakan gamis polos ada baiknya memperhatikan pemilihan hijabnya. Misalnya memilih mengenakan hijab motif batik dengan gamis polos warna coklat.

Selain itu, Anda juga bisa memilih gamis polos hitam yang dikombinasikan bersama hijab syar’i motif bunga atau geometrik.

Selain pemilihan hijab, Anda bisa kombinasikan dengan aksesoris untuk melengkapi setiap penampilan. Sebaiknya pilih aksesoris berukuran besar untuk bisa membantu tampilan semakin terlihat menarik.

Baca Juga: Gamis Bertali Pinggang Rekomendasi Busana Muslim Terbaru

Tampilan dengan perpaduan yang tepat tentu membantu kesan setiap wanita terlihat stylish dan fashionable. Sebaiknya jangan asal memilih perpaduan warna dengan gamis polos.

Sebab, jika sampai salah mix and match gamis polos, akan membuat penampilan terkesan monoton. Bahkan bisa juga terkesan norak karena tidak sesuai. (R10/HR-Online)