Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaNinety3 Coffee Tasikmalaya, Kafe yang Cocok untuk Pelajar

Ninety3 Coffee Tasikmalaya, Kafe yang Cocok untuk Pelajar

Ninety3 Coffee Tasikmalaya merupakan salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk pelajar. Harga kopi di kafe ini berkisar mulai dari Rp 17 ribu per cup, selain itu ada makanan ringan yang cocok bagi selera remaja.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun interior dan eksterior kafe memaksimalkan setiap sudut sehingga cukup nyaman untuk mengerjakan banyak tugas. Misalnya, untuk setiap meja memiliki colokan sendiri untuk mengisi daya hp atau laptop.

Baca Juga: Joglo Cafe Tasikmalaya, Ngopi di Pinggir Sungai

Dengan demikian, kegiatan nongkrong atau mengerjakan tugas akan berjalan lancar selama di kafe ini. Apalagi koneksi internetnya terbilang lumayan cepat.

Jika penasaran ingin berkunjung ke Ninety3 Coffee Tasikmalaya, berikut ini ada beberapa poin menarik yang perlu diperhatikan.

Review Ninety3 Coffee Tasikmalaya

Lokasi berada di Jalan Sutisna Senjaya nomor 135, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kafe menggunakan bangunan dua lantai yang tepat berada di pinggir jalan sehingga sudah bisa terlihat dari kejauhan. Lebih tepatnya ada di seberang Bank Mandiri, sebelum pertigaan.

Tempat Nongkrong Anak Muda

Ninety3 Coffee Tasikmalaya terbagi menjadi tiga area, yaitu bagian teras, ruang AC di dalam lantai 1, dan lantai 2 dengan konsep ruangan terbuka. Meski bagian teras sangat berdekatan dengan jalan raya, namun area ini tetap ramai saat Sabtu malam.

Kebanyakan pelajar (SMA dan perguruan tinggi) kebanyakan memilih area indoor di lantai 1 karena selain harga kopinya murah, tempatnya juga cukup mendukung produktivitas.

Baca Juga: Rumah Kopi Baretto Tasikmalaya, Tempat Ngopi Tempo Dulu

Kafe telah memiliki sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety & Environmental Sustainability) sehingga tampak sangat bersih, mengikuti protokol kesehatan, serta aman bagi manusia dan lingkungan sekitarnya.

Pantas saja, area toilet dan musholla di Ninety3 Coffee Tasikmalaya cukup terawat sehingga benar-benar mendukung kenyamanan pengunjung.

Ada Street View di Lantai 2

Di lantai dua terdapat area rooftop dengan konsep terbuka, biasanya menjadi tempat khusus merokok dan vape.

Dari sini, pengunjung bisa menemukan street view yang indah di malam hari. Namun, area ini memang lumayan gerah di siang hari meski sudah ada beberapa tanaman hidup yang menetralisir udara.

Menu utama di Ninety3 Coffee Tasikmalaya adalah Eskosu93, perpaduan kopi dan susu yang cocok untuk generasi 90-an.

Sedangkan untuk cemilannya, tersedia takoyaki dengan keju atau potongan daging sapi mulai dari Rp 15 ribu per porsi. Jika ingin makanan berat, pengunjung bisa memesan steak yang lumayan bikin kenyang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)