Kamis, Februari 2, 2023
BerandaBerita PangandaranPenemuan Mayat di Citanduy Kalipucang Diduga Wanita yang Terjun dari Jembar Kota...

Penemuan Mayat di Citanduy Kalipucang Diduga Wanita yang Terjun dari Jembar Kota Banjar

harapanrakyat.com,- Penemuan mayat di Citanduy, Blok Cilutung, RT 04, RW 01, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (05/12/2022), diduga wanita yang melompat dari Jembar Kota Banjar, Sabtu (03/12/2022)..

Warga Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang menemukan mayat tersebut mengambang dengan kondisi telungkup di Sungai Citanduy Blok Cilutung.

Pantauan harapanrakyat.com,- petugas yang melakukan evakuasi di lokasi meliputi Tim Basarnas, SAR MTA, BPBD Kota Banjar, Reskrim Polres Pangandaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kalipucang, dan sejumlah warga sekitar.

Wawan, warga setempat mengatakan, ia melihat ada mayat mengambang di Sungai Citanduy, Blok Cilutung sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Perempuan yang Lompat ke Sungai Citanduy Kota Banjar, Sempat Terlihat Mondar-mandir

“Kondisi mayat telungkup. Kemudian sambil menunggu petugas datang, oleh warga di kepinggirkan,” terang Wawan, Senin (05/12/2022).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pangandaran, AKP Luhut Sitorus mengatakan, pihaknya telah menemukan mayat berjenis kelamin perempuan di wilayah hukum Polres Pangandaran.

“Kita juga koordinasi dengan Basarnas Banjar. Katanya 3 hari yang lalu ada yang loncat dari Jembatan Baru Kota Banjar ke Sungai Citanduy,” katanya.

Lanjut Luhut, jenis kelaminnya sama perempuan. Untuk itu, pihaknya memastikan terlebih dulu dengan membawa jenazah tersebut ke RSUD Pandega Pangandaran.

“Kondisi mayat secara visual belum ada luka-luka. ada goresan luka mungkin terkena goresan batu dan sudah mulai membusuk. TKP Banjar 3 hari yang lalu, dan belum ada pihak keluarga yang mencari. Kita coba identifikasi terlebih dulu kalau masih bisa diidentifikasi,” pungkas Luhut Sitorus. (Madlani/R3/HR-Online/Editor-Eva)