Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita BanjarPerempuan yang Lompat ke Sungai Citanduy Kota Banjar, Sempat Terlihat Mondar-mandir

Perempuan yang Lompat ke Sungai Citanduy Kota Banjar, Sempat Terlihat Mondar-mandir

harapanrakyat.com,- Sebelum melompat dari Jembatan Baru (Jembar), Kota Banjar, Jawa Barat, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu sempat terlihat mondar-mandir.

Hal tersebut berdasarkan kesaksian salah seorang warga yang melihat perempuan tersebut sebelum terjun bebas ke sungai Citanduy.

Salah seorang warga, Asep mengatakan, dirinya melihat perempuan tersebut tengah mondar-mandir dari arah selatan menuju utara dan sebaliknya.

“Tadi saya lihat perempuan itu mondar-mandir di sini,” kata Asep kepada harapanrakyat.com, Sabtu (3/12/2022).

Baca juga: Seorang Perempuan Diduga Nekat Lompat dari Jembatan Kota Banjar

Menurut Asep, sebelum lompat dan terjun bebas ke sungai Citanduy, Ia sempat bertanya kepada perempuan itu namun tidak mendapat respon.

“Saya tanya tapi orangnya nggak ngejawab, kayak bingung gitu,” ucap Asep.

Ia menjelaskan, perempuan tersebut diperkirakan berusia sekitar 47 tahun. Sedangkan ia tidak mengetahui secara pasti orang tersebut apakah memiliki gangguan kejiwaan atau tidak.

“Usianya sekitar 47 tahun. Kalau dia gangguan jiwa saya nggak tau masalah itu,” jelasnya.

Lanjut Asep, dirinya hanya mengetahui ciri-ciri perempuan itu sama seperti apa yang dikatakan oleh Syarif Iskandar, salah seorang pengendara yang juga melihat perempuan itu lompat ke sungai Citanduy.

“Ciri-cirinya sama seperti yang dibilang pak Syarif, pakai baju warna putih corak bunga sama kerudung hitam,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa diduga perempuan lompat ke sungai Citanduy itu terjadi sekitar pukul 14.45 WIB di Jembatan Baru (Jembar), Kota Banjar, Jawa Barat. (Sandi/R8/HR Online/Editor Jujang)