Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruPiala Dunia Qatar 2022, Jumpa Pers Jelang Brasil vs Kroasia Diganggu Seekor...

Piala Dunia Qatar 2022, Jumpa Pers Jelang Brasil vs Kroasia Diganggu Seekor Kucing

Piala Dunia Qatar 2022 selalu menghadirkan kejutan, baik dalam laga para bintang sepakbola dunia maupun seputar kemeriahan gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di negara Qatar.

Terbaru, Vinicius Jr saat konferensi pers menjelang laga 8 besar Brasil vs Kroasia, dibuat kaget oleh keberadaan seekor kucing.

Seperti dilansir Marca pada Kamis (08/12/2022), saat sesi tanya jawab dengan wartawan, Vinicius Jr yang merupakan bintang Timnas Brasil itu ditemani oleh seekor kucing berwarna bulu abu-abu kecoklatan.

Dengan tenangnya binatang menggemaskan yang sering menjadi peliharaan banyak orang itu duduk di atas meja. Yang mana meja tersebut tempat sang bintang Timnas Brasil, Vinicius Jr dan staf media berada ketika hendak sesi tanya jawab.

Seekor Kucing saat Jumpa Pers Jadi Meme Piala Dunia Qatar 2022

Baca Juga: Timnas Maroko Bikin Kejutan di Piala Dunia 2022, Kini Spanyol yang Jadi Tumbal

Karena ulah si kucing, Vinicius Jr pun tampak tertawa terbahak-bahak. Kejadian ini sepertinya bakal menjadi meme yang kemudian viral melalui media sosial.

Vini pun terlihat tidak merasa terganggu oleh keberadaan si kucing. Berbeda dengan sikap staf dari media Brasil. Petugas tersebut terlihat mengangkat si kucing, lalu melemparnya ke depan meja.

Cara si petugas menyingkirkan kucing pun menjadi kejutan lainnya yang membuat sejumlah awak media terkejut.

Meski begitu, sang kucing terlihat mendarat sempurna dengan keempat kakinya, lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan tenang.

Kemudian, setelah adegan kucing yang menggelikan itu, sang bintang Brasil Vinicius Jr mulai berbicara seputar sepakbola Piala Dunia Qatar 2022. Serta mengungkapkan perasaanya menjadi wakil negaranya dalam event besar tersebut.

Baca Juga: Paulo Bento Mundur dari Kursi Pelatih Korea Selatan usai Kalah dari Brasil

“Sangat senang saya bisa mewakili warga Brasil berada di tempat ini, saya juga bermain dengan Neymar idola saya, dan dengan semua teman yang saya miliki di sini,” kata Vinicius Jr.

“Neymar mengatakan pada saya kalau Piala Dunia itu tidak sama dengan kompetisi lain. Saya pun sekarang melihat itu, betapa pentingnya gelaran Piala Dunia buat negara kami,” imbuhnya.

Vini yang merupakan bintang skuad Real Madrid itu juga mengaku tidak paham apa yang Neymar katakan, sebelum ia merasakan sendiri sensasi membawakan lagu kebangsaan negaranya.

Ia menyanyikan lagu kebangsaannya menjelang pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 di tengah stadion yang riuh oleh penonton.

Jadwal Laga Brasil vs Kroasia

Dalam laga Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Brasil berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Setelah pertandingan itu, Timnas Brasil ditunggu Kroasia yang sebelumnya lolos setelah menghajar Timnas Jepang melalui adu penalti. Karena kedua tim ini bermain imbang dengan skor 1-1 sepanjang 120 menit waktu permainan.

Adapun jadwal laga antara Brasil vs Kroasia pada perempat final gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung Jumat (09/12/2022), jam 22.00 WIB. Tempatnya di Stadion Education City, Qatar. (R3/HR-Online/Editor-Eva)