Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaPull and Shot Coffee Tasikmalaya dengan Pemandangan Terbaik

Pull and Shot Coffee Tasikmalaya dengan Pemandangan Terbaik

Pull and Shot Coffee Tasikmalaya adalah salah satu kafe sekaligus resto yang menyajikan menu hidangan Eropa. Pengunjung bisa minum teh dan kopi sambil menikmati pemandangan terbaik meski letaknya di tengah kota.

Lokasi berada di Jalan Seladarma nomor 58, Tawangsari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempatnya berupa bangunan tiga lantai, untuk bisa ke sana, perlu melewati area perumahan warga.

Baca Juga: Takara Kitchen Tasikmalaya, Restoran Jepang dan Korea

Namun, di sinilah menariknya. Karena lokasi Pull and Shot Coffee Tasikmalaya tidak terlalu berdekatan dengan jalan raya, maka pengunjung bisa menikmati suasana santai di kafe mewah dengan sudut-sudut estetik.

Review Pull and Shot Coffee Tasikmalaya

Untuk yang sedang mencari rekomendasi kafe terbaik di kota Tasik, berikut ini ada poin-poin menarik di Pull and Shot. Berbeda dengan kafe lain, Pull and Shot memberikan pengalaman kuliner yang lebih dari sekedar ngopi.

Pemandangan Terbaik di Tengah Kota

Pull and Shot Coffee Tasikmalaya menyatu dengan Kedai Fresh Mama Ina. Di lantai satu tersedia kopi, sayuran, bahan makanan pokok dan bumbu masakan. Kemudian di lantai dua, pengunjung bisa memesan daging sapi, makanan laut, serelah, aneka makanan sehat dan bumbu impor.

Sementara itu, lantai tiga menjadi tempat untuk mocktail. Pengunjung bisa memesan minuman teh dengan kombinasi rasa buah yang segar, seperti chamomile tea bersoda atau campuran green tea dan serai. Di sekeliling ruangan ada jendela lebar yang menyuguhkan pemandangan terbaik di tengah kota.

Baca Juga: Asep Stroberi Tasikmalaya, Masakan Sunda dengan Jus Buah

Menurut salah satu pengunjung Kevin Liem (29), Pull and Shot Coffee Tasikmalaya menjadi salah satu kafe terbaik karena tata letak ruangannya yang mengusung konsep bar.

“Kafe ini jadi favorit, terutama di lantai 3 konsepnya bar,” ucapnya kepada harapanrakyat.com pada Sabtu (10/12/2022) lalu.

Kopi, Teh, dan Hidangan Eropa

Menu di kafe ini ada minuman berbasis espresso untuk pengunjung yang butuh asupan kafein. Harga kopinya cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu per cup. Pengunjung juga bisa membeli kopi kemasan botol untuk dibawa pulang atau menemani dalam perjalanan.

Sedangkan makanannya terbilang lebih mahal dari kafe lain, namun soal rasa sebanding dengan harganya. Harga makanan berkisar antara Rp 35 ribu hingga 175 ribu per porsi. Tersedia menu sarapan, kudapan, sajian utama, atau hidangan penutup dengan tampilan yang menggugah selera. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)