Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruSamsung Galaxy Note 30 Ultra 5G Bocor, Tawarkan Spek Gahar!

Samsung Galaxy Note 30 Ultra 5G Bocor, Tawarkan Spek Gahar!

Samsung Galaxy Note 30 Ultra 5G mulai bocor secara online. Galaxy Note 30 Ultra merupakan flagship milik Samsung yang lengkap dengan dukungan 5G terkini. Ini akan hadir dengan fitur dan spesifikasi HP yang mengesankan.

Smartphone Samsung Galaxy yang akan datang ini mendapatkan kelengkapan konfigurasi hardcore, tampilan menawan, serta baterai yang kuat.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M42 5G Upgrade One UI 5.0 Berbasis Android 13

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Note 30 Ultra 5G

Samsung mengungkapkan bahwa ponsel baru dalam seri Galaxy akan segera rilis. Tidak lama lagi kita akan melihat Galaxy Note 30 ultra dengan dukungan jaringan 5G yang memiliki performa serta kapabilitas cukup tinggi. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan spesifikasi HP Samsung yang akan datang.

Tampilan Layar dan Desain

HP unggulan Galaxy Note 30 Ultra 5G akan hadir dengan layar AMOLED Dinamis sentuh kapasitif 6,7  inci yang mendukung resolusi 1440 x  3214 piksel. Layar akan memperoleh proteksi Corning Gorilla Glass Victus.

Selain itu layar memberikan kerapatan piksel 525 ppi dengan bezel tipis di semua sisi, serta potongan lubang yang mengakomodasi kamera selfie.

Samsung Galaxy Note 30 Ultra 2022 akan hadir dalam 4 warna berbeda, yaitu Mocha Brown, Black, Champagne Gold, dan Pink Gold.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A53 RAM 8 dengan Kamera Utama 64 MP

Spesifikasi Kamera dan Penyimpanan

Kamera merupakan bagian penting dari ponsel modern. Jika memiliki reputasi itu, HP Samsung Galaxy Note 30 Ultra 2022 tentu akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Smartphone ini hadir dengan fitur kamera yang signifikan mencakup kamera utama 200MP, lensa periskop 12MP, serta lensa ultra lebar 12MP.

Pada sensor 200MP utama memiliki dukungan OIS, perekaman video 4K, dan aperture f/1.8. Untuk sisi depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 10MP yang membantu pengguna untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video.

System On Chip mencakup 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Para pengguna dapat memperluas penyimpanan hingga 1TB melalui dukungan kartu microSD.

Baterai dan Prosesor

Samsung Galaxy Note 30 Ultra 5G memiliki bekalan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 67W melalui port USB Type-C.

Prosesor membuat perbedaan besar pada ponsel mana pun. Untuk menjalankan aplikasi hebat dengan lancar, tentu pengguna perlu memastikan prosesor cukup kuat.

Untuk memastikan hal tersebut, Samsung menambahkan prosesor Qualcomm Snapdragon Prosesor octa-core Snapdragon 8 Gen 1 di ponsel ini

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A14 5G Bocor, Ungkap Spesifikasi Utama

Fitur Lain

Anda akan menemukan Sistem Operasi Android 12 pada Galaxy Note 30 Ultra 5G. Selain itu juga akan terdapat Fingerprint dan Face ID untuk keamanan dan sensor lain seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Sedangkan untuk konektivitas, ada USB 4.0. Teknologi jaringan yang akan Anda temukan adalah GSM / CDMA / HSPA / LTE / 5G. 

HP Samsung Galaxy Note 30 Ultra 2022 bersertifikat IP69, yang akan melindungi ponsel dari kerusakan hingga 2 jam di dalam air dan bahkan di bawah kedalaman 2 meter.

Belum ada konfirmasi resmi yang tersedia tentang smartphone Samsung yang akan datang. Namun, Samsung Galaxy Note 30 Ultra 5G kemungkinan akan rilis bulan Februari 2023 mendatang dengan perkiraan harga Rs. 104.999 di India. (R10/HR-Online)