Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Fight for My Way, Dua Sahabat yang Mengejar Impiannya

Sinopsis Fight for My Way, Dua Sahabat yang Mengejar Impiannya

Sinopsis Fight for My Way menceritakan tentang kisah asmara seorang pria bernama Ko Dong Man dan seorang wanita bernama Choi Ae Ra. Fight for My Way merupakan salah satu drama yang masuk dalam daftar tontonan paling populer di Viu minggu ini. Drama Korea ini memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga sayang untuk kita lewatkan.

Ko Dong Man merupakan seorang pemuda dengan kemampuan beladiri yang sangat bagus. Bahkan, saat SMA ia pernah menjuarai pertandingan Taekwondo.

Setelah lulus sekolah, kini ia bekerja sebagai karyawan kantoran. Sementara itu, Choi Ae Ra merupakan gadis cantik yang imut dan menggemaskan.

Cita-citanya, ia ingin menjadi seorang penyiar. Namun, kini ia justru bekerja di sebuah mall.

Saat usia sekolah, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra memiliki hubungan yang tidak terlalu akur, bahkan keduanya sering kali bertengkar.

Baca Juga: Sinopsis Big Bet, Ketika Raja Kasino Terjerat Kasus Pembunuhan

Namun, setelah mereka lulus, keduanya menjadi teman baik. Mereka pun saling menguatkan satu sama lain untuk terus mengejar mimpi masing-masing, hingga kisah asmara pun terjalin.

Sinopsis Fight for My Way, Perjuangan Dua Sejoli Mengejar Impiannya

Selain terkenal dengan judul Fight for My Way, drama ini memiliki judul lainnya. Seperti Ssam, Maiwei, Ssam Maiwei, hingga Third Rate My Way.

Drama Korea ini merupakan arahan dua sutradara kondang asal Korea Selatan, Kim Dong Hwi dan Lee Na Jung. Selain itu, drama ini menghadirkan sejumlah genre menarik seperti business, comedy, slice of life, romance, sport, hingga youth.

Drama besutan perusahaan produksi Pan Entertainment ini memiliki durasi tonton selama 1 jam 2 menit setiap episodenya.

Kehidupan Ko Dong Man

Sinopsis Fight for My Way akan diawali dengan kehidupan Ko Dong Man. Ko Dong Man merupakan seorang pria yang memiliki tubuh tinggi besar.

Ia juga memiliki wajah yang tampan. Secara fisik, ia memang seorang pria dewasa, tetapi siapa sangka, jika ia masih bersifat kekanak-kanakan.

Saat usia sekolahnya, Ko Dong Man cukup populer karena menjadi seorang atlet Taekwondo dengan kemampuan luar biasa. Akan tetapi, setelah lulus sekolah, kehidupannya justru berbalik.

Saat ini ia hanya memiliki karir yang biasa saja. Ko Dong Man hanyalah seorang pegawai kontrak.

Namun, ia tidak pernah berhenti untuk meraih impian terbesarnya. Ia tengah berusaha untuk mengikuti perlombaan UFC dan meraih kesuksesannya sebagai seorang atlet.

Kehidupan Choi Ae Ra

Kehidupan Choi Ae Ra akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Fight for My Way. Choi Ae Ra merupakan seorang wanita cantik dan imut yang mempunyai cita-cita sebagai penyiar.

Akan tetapi, karena sebuah alasan, ia melepaskan semua impiannya itu. Saat ini ia bekerja di pusat pelayanan informasi di sebuah pusat perbelanjaan.

Setiap hari setelah selesai bekerja, ia mengeluh jika kakinya merasa sakit karena terlalu lama berdiri.

Baca Juga: Drama Korea Prism, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Hubungan Ko Dong Man dan Choi Ae Ra

Sinopsis Fight for My Way berikutnya, akan menceritakan tentang hubungan Ko Dong Man dan Choi Ae Ra. Keduanya memiliki hubungan yang sudah terjalin sejak sekolah.

Ketika itu, mereka menjadi pemuda yang memiliki harapan dan cita-cita besar. Bahkan, mimpi mereka seolah terbentang luas di depan mata.

Sayangnya, keduanya tidak bisa mewujudkan mimpi tersebut. Justru, mereka harus menghadapi kenyataan untuk berkarir di bidang yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Karir mereka memang tidak cemerlang seperti teman-teman yang lainnya. Namun, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra tidak pernah menyerah dan tetap gigih menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri.

Bahkan, mereka percaya dengan kemampuan yang dimiliki tanpa mempedulikan apa yang orang lain pikirkan. Sebagai sepasang sahabat, tidak pernah lepas dari pertengkaran dan perselisihan.

Meskipun begitu, sinopsis Fight for My Way tetap menunjukkan akhir yang bahagia dengan kisah kasih Ko Dong Man dan Choi Ae Ra.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Para Pemain

  • Park Seo Joon – Ko Dong Man
  • Kim Ji Won – Choi Ae Ra
  • Chae Dong Hyun – Kim Joo Man
  • Song Ha Yoon – Baek Seol Hee
  • Kim Sung Oh – Hwang Jang Ho
  • Jin Hee Kyung – Hwang Bok Hee
  • Lee Elijah – Park Hye Ran
  • Kim Gun Woo – Kim Tak Soo
  • Yang Jae Young – Choi Won Bo
  • Chae Dong Hyun – Yang Tae Hee

Jangan lewatkan sinopsis Fight for My Way! Drama ini cocok untuk teman waktu luang. (R10/HR-Online)