Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis I Wanna Dance with Somebody, Biografi Whitney Houston

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody, Biografi Whitney Houston

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody menceritakan tentang biografi seorang penyanyi legendaris, Whitney Houston. I Wanna Dance with Somebody akan memperlihatkan sebuah perayaan yang menggembirakan, emosional, dan memilukan dari kehidupan salah satu vokalis R&B tersebut. Dalam sinopsis film ini, kita akan melihat salah satu sosok wanita hebat sepanjang masa.

Whitney Houston merupakan seorang penyanyi pop dan R&B, artis, produser rekaman, penulis lagu, hingga mantan model Amerika Serikat. Ia berhasil meraih kesuksesan besar sepanjang karirnya.

Berkat kontribusi dan dedikasinya dalam industri hiburan tersebut, ia berhasil membuka pintu bagi penyanyi Afrika Amerika lainnya. Whitney Houston menjadi sosok yang menginspirasi khususnya kalangan wanita untuk sukses di dunia musik.

Baca Juga: Sinopsis Violent Night, Penyelamatan Santa Claus di Malam Natal

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody, Biografi Whitney Houston

I Wanna Dance with Somebody merupakan sebuah film yang menyuguhkan cerita dengan genre drama, musical, drama musikal, dan biografi. Film ini pertama kali diproduksi pada tahun 2020 yang akan berfokus pada kehidupan pribadi Whitney Houston.

Film ini merupakan arahan sutradara Kasi Lemmons. Sementara itu, penulis film ini adalah Anthony McCarten.

Sedangkan tim produser film ini antara lain Anthony McCarten, Pat Houston, Clive Davis, Larry Mestel, Denis O’Sullivan, Jeff Kalligheri, Matt Jackson, Molly Smith, Trent Luckinbill, Thad Luckinbill, Matt Salloway, hingga Christina Papagjika.

Film ini juga dikenal dengan melalui tagline seperti The Magic dan The Joy. Film terbaru asal Amerika Serikat ini merupakan besutan beberapa rumah produksi.

Sebut saja seperti TriStar Pictures, Compelling Pictures, Black Label Media, Primary Wave,  Entertainment, Muse of Fire Productions, hingga West Madison Entertainment.

I Wanna Dance with Somebody akan tayang mulai 21 Desember 2022 dengan menghadirkan sinopsis yang menarik. Distributor film I Wanna Dance with Somebody adalah Sony Pictures Releasing.

Sebelum I Wanna Dance with Somebody, Sony Pictures Releasing akan merilis film terbaru lainnya, yakni A Mouthful of Air.

Baca Juga: Sinopsis Avatar: They Way of Water, Kisah Keluarga Jake Sully

Film tersebut menceritakan tentang penulis buku anak-anak yang dihantui oleh rahasia kelam. Tentu saja, kedua film tersebut tidak boleh kita lewatkan begitu saja.

Artis dengan Rekaman Terlaris

Sinopsis I Wanna Dance with Somebody akan menceritakan bagaimana seorang Whitney Houston berada di puncak karirnya. Whitney Houston merupakan seorang wanita yang kompleks.

Akan tetapi, ia terlahir sebagai potret wanita yang penuh dengan talenta. Awalnya, ia hanya seorang gadis paduan suara New Jersey.

Seiring perjalanan karirnya yang panjang, ia berhasil menjadi salah satu artis dengan rekaman terlaris. Tak hanya itu, ia juga mengantongi banyak penghargaan yang sampai saat ini selalu dikenang.

Penghargaan yang pernah ia dapatkan antara lain The 37th American Music Awards, The 16th World Music Awards, The 1st Women’s World Awards, Mtv Europe Music Awards 2002, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Kehidupan Karir Whitney Houston yang Luar Biasa

Kehidupan karir Whitney Houston yang luar biasa akan menjadi kelanjutan dari sinopsis I Wanna Dance with Somebody. Kita akan melihat perjalanan karir yang menginspirasi, mengharukan, dan sangat emosional.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Kembalinya Empat Mantan Pembunuh Bayaran

Whitney Houston seolah menjadi medan magnet yang membuat semua orang tertuju padanya. Setiap pertunjukkan yang ia lakukan seolah-olah menghentikan pertunjukkan lainnya.

Setiap lagu yang ia nyanyikan, menjadi icon lagu favorit yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Bahkan, salah satu album debut di nomor tiga belas miliknya, berhasil menempati posisi puncak dan masuk dalam tangga lagu Billboard 200.

Deretan Para Pemain

Film ini menghadirkan sederet aktris dan aktor berbakat yang akan beradu akting. Berikut ini para pemain sekaligus karakter yang dimainkannya.

  • Naomi Ackie berperan sebagai Whitney Houston
  • Stanley Tucci berperan sebagai Clive Davis
  • Tamara Tunie berperan sebagai Cissy Houston
  • Clarke Peters berperan sebagai John Houston
  • Ashton Sanders berperan sebagai Bobby Brown
  • Nafessa Williams berperan sebagai Robyn Crawford
  • Heidi Garza berperan sebagai Defiant Woman
  • Daniel Washington berperan sebagai Gary Houston
  • Bria Danielle Singleton berperan sebagai Bobbi Kristina
  • Kris Sid Berry berperan sebagai Pat Houston

Jangan lupa untuk saksikan sinopsis I Wanna Dance with Somebody. Film satu ini akan jadi tontonan seru di sela-sela kesibukan kita. (R10/HR-Online)