Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaTaman Hore Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sore Hari

Taman Hore Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sore Hari

Taman Hore Coffee Tasikmalaya merupakan kafe dengan konsep tempat terbuka yang bisa menjadi tempat nongkrong dari pagi hingga sore hari. Lokasi kafe cukup strategis karena berada di pusat kota, selain itu harga minuman dan makanannya murah meriah.

Kafe ini cocok menjadi tempat berkumpul bagi semua kalangan termasuk pelajar mengingat rentang harga di menu lebih murah dari kafe-kafe lain.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Yudanegara nomor 25 B, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebagai petunjuk, kafe ini berada di halaman belakang Hore Steak.

Baca Juga: Barcode Sei Coffee Tasikmalaya, Tempatnya Pesta Sei Sapi

Keberadaan kafe-kafe yang mematok harga murah menjadi daya tarik bagi pelajar, apalagi di tempat ini minumannya mulai dari Rp 10 ribu. Taman Hore Tasikmalaya menjadi sasaran kuliner bagi pengunjung yang mencari udara segar namun dengan pilihan menu hemat d kantong.

Ulasan Taman Hore Tasikmalaya

Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung ke Taman Hore Tasikmalaya mulai dari suasana tempat hingga aneka menu di kafe tersebut.

Tempat Terbuka dengan Lampu Taman

Sesuai namanya, Taman Hore Coffee Tasikmalaya menggunakan taman sebagai area ngopi dengan dekorasi lampu.

Pengunjung bisa minum kopi sambil duduk santai, atau berjalan-jalan di sekitar taman saat cuaca sedang bagus. Namun, pemandangan di kafe ini akan jauh lebih indah saat malam tiba.

Karena keseluruhan area adalah taman, maka kafe ini cenderung sepi saat hujan. Di bagian pinggir, terdapat area yang memiliki atap namun kapasitasnya bisa menampung sedikit pengunjung. Oleh karena itu, berkunjung ke kafe ini harus melihat cuaca dulu jika tidak mau kencan berantakan.

Baca Juga: Narassi Coffee Tasikmalaya, Rumahnya Hati Berbagi Arti

Tak jauh dari area taman, ada tempat khusus untuk menaruh sepeda. Sebagian pengunjung singgah di kafe ini setelah olahraga gowes.

Apalagi dengan harganya yang murah, tak heran jika Taman Hore Coffee Tasikmalaya menjadi ramai ketika cuaca mendukung.

Ada Dessert, Cereal, dan Infused Water

Menariknya, kafe buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Pengunjung bisa datang ke kafe ini untuk memesan menu sarapan, seperti cereal dan jus buah. Sedangkan untuk makanan berat, ada bakso seafood, nasi bungkus jepang, dan dimsum.

Minuman yang tersedia juga terbilang sangat bervariasi. Pengunjung yang sedang menjalankan diet sehat bisa memesan infused water seharga Rp 10 ribu per gelas.

Selain itu, ada minuman kopi dan non kopi yang akan menemani kegiatan nongkrong di akhir pekan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)