Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruTanda Dicintai Jin, Nomor 8 Serem Banget!

Tanda Dicintai Jin, Nomor 8 Serem Banget!

Tanda dicintai jin bisa jadi tak disadari oleh sebagian orang. Padahal kejadian mistis ini bisa terjadi pada siapapun.

Jin sendiri adalah makhluk yang sangat dekat keberadaannya dengan manusia. Makhluk tak kasat mata ini pada dasarnya hidup di ruang dan waktu terpisah dengan manusia.

Beberapa dari mereka memiliki tugas untuk mengganggu keimanan manusia, salah satunya dengan menggoda dan menghasut manusia untuk melakukan hal yang buruk.

Tanda Dicintai Jin dan Mengapa Jin Jatuh Cinta kepada Manusia

Jin diciptakan dari api, memiliki akal dan ilmu, layaknya manusia jin melahirkan dan memiliki kehidupan, memeluk ajaran agama, juga memiliki ketertarikan dan rasa cinta baik kepada sesama bangsanya ataupun kepada manusia.

Baca Juga: Pernikahan Jin dan Manusia, Jadi Makmur atau Membawa Petaka?

Tidak heran jika ada beberapa fenomena seperti pernikahan antara jin dan manusia, walaupun memiliki dimensi dan waktu berbeda terkadang di saat-saat tertentu bisa saling berinteraksi.

Syahwat Jin kepada Manusia

Dalam buku Ensiklopedia Ruqyah karya Iding Sanus disebutkan, syahwat jin terkadang  terjadi pada manusia. Tak heran jin bisa jatuh cinta pada manusia.

Jin sering berada di kamar mandi hingga bisa melihat aurat manusia dan membangkitkan syahwat mereka. Maka sesuai dengan sabda Rasulullah SAW kita dianjurkan untuk membaca doa perlindungan ketika memasuki kamar mandi.

Kemudian hindari tidur dalam kondisi tidak berbusana atau mengumbar aurat. Salah satunya tutupi aurat antara pusar sampai lutut. Bacalah basmalah apabila Anda terpaksa harus membuka aurat.

Misi Jin Menyesatkan Manusia

Jin memiliki sebuah misi dan rasa bangga ketika berhasil mengganggu manusia. Biasanya hal yang dapat menyenangkan jin adalah dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin (menyembah dan mengagungkan).

Manusia berbondong-bondong meminta bantuan kepada jin dengan memberikan sesajen dan beberapa ritual tertentu, jin sangat menyukai perbuatan ini karna bagian dari musyrik dan menyekutukan Allah SWT. Selain penganggungan bisa juga berbentuk gangguan dan manipulasi.

Gangguan salah satunya seperti kesurupan dan manipulasi seperti membuat manusia merasa terganggu, sakit-sakitan lalu menghasut manusia untuk berobat kepada dukun, paranormal atau apapun yang menyimpang dari syariat agama.

Baca Juga: Apa Itu Khodam, Benarkah Bisa Bantu Raih Sukses dan Jabatan?

Berikut Tanda Orang yang Dicintai Jin

1. Malas beribadah, sangat berat untuk melaksanakan kewajiban menjalankan ibadah, sering pusing dan sakit kepala ketika mendengar lantunan adzan, shalawat dan ayat-ayat suci, serta mudah jengkel dan marah ketika diingatkan atau diajak untuk beribadah.

2. Mudah melamun dan memiliki emosi yang tidak stabil, terkadang menangis secara tiba-tiba ataupun bergairah tanpa sebab apapun.

3. Mudah lelah dan sakit, walaupun tidak melakukan aktivitas berat. Biasanya pundak dan pinggang terasa pegal tanpa sebab apapun. Khusus pada wanita sering timbul lebam biru pada beberapa bagian tubuh, yang paling sering lebam biru pada bagian paha.

4. Memiliki libido yang sangat tinggi, mudah jatuh cinta kepada lawan jenis tanpa alasan yang jelas dan cenderung gonta ganti pasangan namun sulit mendapatkan jodoh.

5. Sering bermimpi basah dengan orang dikenal maupun dengan orang yang belum pernah dikenal atau bertemu sebelumnya.

6. Raut wajah dan aura berubah-ubah, terkadang memancarkan aura yang lembut yang membuat orang sekitar nyaman ketika berada di dekatnya namun terkadang memancarkan aura gelap yang membuat sekitar merasakan energi negatif ketika di dekatnya.

7. Sering merindukan seseorang, namun anehnya tidak tahu siapa yang dirindukan.

8. Kerasukan, fenomena paling menyeramkan, kondisi yang sangat serius, ketika jin sangat mencintai dan ingin menguasai jiwa orang yang disukai. Menghasut orang yang dicintainya untuk melakukan beberapa tindakan seperti mencelakakan diri sendiri. Maka dari itu orang yang sudah mengalami gangguan kesurupan atau kerasukan, harus segera mendapat penanggulangan, seperti Ruqyah.

9. Ketika bangun tidur, merasa nyaman berlama-lama di kasur, merasa ada yang menemani layaknya memiliki pasangan, menyebabkan malas bekerja dan beribadah.

10. Tiba-tiba menjadi penyendiri, merasa gelisah ketika berada di keramaian tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, jin tidak menyukai seseorang yang disukainya berbaur dengan oranglain.

Itulah tanda dicintai jin, sebaiknya Anda waspada dengan selalu mengisi hati dengan berdzikir kepada Allah SWT. (Witri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)