Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruTerlalu Tampan, Cho Gue Sung Pemain Timnas Korsel Banjir Ajakan Nikah

Terlalu Tampan, Cho Gue Sung Pemain Timnas Korsel Banjir Ajakan Nikah

Cho Gue Sung terus menjadi perhatian publik di Piala Dunia 2022. Pemain timnas Korea Selatan ini dianggap terlalu tampan.

Hal itu terbukti dengan banyaknya kaum perempuan mendambakan pemain satu ini, bahkan tidak sedikit dari mereka mengajaknya untuk menikah.

Melansir Next Shark, ribuan pesan teks berisi ajakan nikah membanjiri ponsel Guesung selama Ia berada di Qatar, pesan tersebut berasal dari nomor anonym.

Bahkan, karena pesan tersebut Cho Gue Sung sampai kesulitan beristirahat karena ponselnya terus berbunyi.

“Karena ponselnya terus berbunyi, dia jadi terjaga,” kata seorang jurnalis asal Korea Seo Jung Hwan, dikutip, Rabu (07/12/2022).

Oleh sebab itu, Gue Sung akhirnya mematikan ponsel pribadinya sementara waktu supaya dapat beristirahat dan dapat berkonsentrasi dalam permainan.

“Iya ponselnya berbunyi sepanjang malam, jadi Guesung mematikannya sementara waktu,” ungkapnya.

Baca juga: Timnas Maroko Bikin Kejutan di Piala Dunia 2022, Kini Spanyol yang Jadi Tumbal

Awal Mula Cho Gue Sung Mencuri Perhatian

Awalnya, Gue Sung menjadi perhatian dalam pertandingan babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022 melawan Tim Nasional Ghana, pada (28/12/2022) lalu.

Pada putaran kedua, Ia berhasil membobol gawang lawannya, dua gol Ia ciptakan dalam rentan waktu beberapa menit saja.

Karena itu, Ia pun menjadi pemain bola Asia pertama yang mampu mencetak gol melalui sundulan sebanyak dua kali dalam satu pertandingan di Piala Dunia.

Tak hanya itu, Cho Gue Sung kembali menjadi perbincangan dalam pertandingan melawan Portugal.

Pertandingan tersebut berhasil mereka menangkan dengan skor akhir 2-1, pertandingan ini juga sempat menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola.

Dari prestasi tersebut, berhasil membuatnya menjadi sorotan selama Piala Dunia 2022 di umurnya yang masih sangat muda.

Pria kelahiran Gyeonggi Korea Selatan ini baru berumur 24 tahun, memiliki tinggi 189 cm. Guesung memulai karir di dunia sepak bola sejak tahun 2014.

Saat itu, Ia bergabung dengan klub sepak bola bernama Anyang Korea dan mendapat panggilan menjadi Tim Nasional Korea Selatan pada tahun 2019.

Sejak saat itu karir Cho Gue Sung terus naik, Ia bersama timnya berhasil menjuarai AFC U23 Championship pada tahun 2020 di Thailand. (Rizki/R8/HR Online/Editor Jujang)