Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TasikmalayaUp and High Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sekitar Dadaha

Up and High Coffee Tasikmalaya, Ngopi di Sekitar Dadaha

Up and High Coffee Tasikmalaya adalah kafe yang berada di sekitar Dadaha, kawasan olahraga yang cukup populer di kota. Kafe ini juga menjadi sarana berkumpul bagi kalangan pelajar karena lokasinya berdekatan dengan kampus Universitas Perguruan Tinggi dan Perpustakaan Umum.

Lokasi kafe beralamat di Jalan Lingkar Dadaha nomor 4A, Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sesuai namanya, area kafe berada di bagian atas karena menyatu dengan Caslon Photo Studio yang menempati lantai satu.

Baca Juga: Sunny Cafe Resto Tasikmalaya, Ngopi Serasa di Bali

Jika hendak merencanakan kegiatan olahraga di kawasan Dadaha, tidak ada salahnya mampir ke kafe yang menempati lokasi strategis tersebut. Berikut ini poin-poin menarik yang akan jadi perhatian pengunjung saat datang ke lokasi.

Ulasan Up and High Coffee Tasikmalaya

Keberadaan kafe-kafe estetik semakin menjamur seiring berkembangnya minat warga setempat terhadap racikan kopi dan non kopi. Selain itu, kafe ini juga menyediakan roti cane dengan aneka topping yang menggiurkan.

Street View Instagramable

Karena area cafe berada di lantai dua, maka pengunjung bisa menyaksikan pemandangan kota. Tangga berada di tengah area, sehingga pengunjung bisa langsung melihat sekeliling dan memilih spot duduk yang disukai. Sebagian area menggunakan konsep ruang terbuka, namun ada juga yang memakai dinding kaca.

Up and High Coffee Tasikmalaya beroperasi mulai dari jam 9 pagi, namun suasana kafe akan terasa lebih hidup di malam hari.

Alasannya karena lampu-lampu dekorasi menjadikan street view tampak sangat cantik, sehingga cocok untuk berfoto. Hanya saja, tangga terasa curam saat naik dan terasa gerah di siang hari.

Baca Juga: The Gade Coffee and Gold Tasikmalaya, Kedai Kopi Pegadaian

Ada Donat dan Roti Cane

Tak hanya menyajikan minuman racikan kopi dan non kopi, kafe ini juga menjual donat yang empuk serta roti cane dengan berbagai topping.

Kalau tidak sempat sarapan dari rumah, pengunjung bisa memesan menu roti cane dengan topping coklat dan keju. Selain itu, ada juga donat burger dengan resep ala Mami.

Di Sabtu malam, pihak kafe menggelar acara live music untuk memeriahkan acara nongkrong bersama.

Pengunjung bisa mengajak teman atau keluarga untuk menikmati kebersamaan di Up and High Coffee Tasikmalaya. Sebagai tambahan, kisaran harga dalam menu berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 75.000 per item. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)