Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TasikmalayaWey Coffee and Eatery Tasikmalaya, Kafe Bertema Outdoor

Wey Coffee and Eatery Tasikmalaya, Kafe Bertema Outdoor

Salah satu kafe yang menggunakan konsep outdoor adalah Wey Coffee and Eatery Tasikmalaya. Area utama kafe adalah tempat terbuka dimana pengunjung bisa melihat hamparan taman luas dengan langit biru. Pada malam hari, pemandangan di kafe terasa lebih indah berkat lampu-lampu dekorasi.

Lokasinya berada di Jalan Sukalaya I nomor 3, Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Tidak banyak kafe di sekitar wilayah ini meski berdekatan dengan pusat perbelanjaan Mayasari Plaza. Oleh karena itu, Wey Coffee and Eatery menjadi tempat nongkrong terdekat bagi orang-orang yang tinggal di sekitarnya.

Baca Juga: Baso Aci Acay Tasikmalaya, Jajanan Pedas Asal Garut

Ulasan Wey Coffee and Eatery

Berikut ini adalah ulasan singkat seputar kafe tersebut mulai dari suasana tempat, menu apa saja yang tersedia, dan alasan harus berkunjung.

Bisa Jadi Tempat Refreshing

Keberadaan kafe-kafe bernuansa outdoor menjadi sangat menarik bagi penggemar kopi. Selain mencoba produk kopinya, orang-orang juga bisa menghirup udara segar. Apalagi jika bisa sekalian nongkrong bersama teman dan keluarga, momen akhir pekan pun jadi lebih berkesan.

Selain itu, Wey Coffee and Eatery Tasikmalaya juga menyediakan area indoor yang bebas asap rokok. Dinding kafe menggunakan cat berwarna putih dengan grafiti hitam, sehingga suasana terasa lebih hangat.

Baca Juga: Hi Coffee Tasikmalaya, Ada Kafe di Atas Pencucian Mobil

Jika ingin tempat duduk yang lebih privat untuk kencan romantis, pengunjung bisa pilih area ini karena tidak terlalu berisik.

Harga Bersahabat, Banyak Pilihan

Menu minuman dan makanannya juga sangat bervariasi. Mulai dari minuman berbasis espresso, manual brew, olahan susu, hingga jus buah pun ada. Harga minuman mulai dari Rp 15 ribu per item sudah bisa ngopi-ngopi cantik bareng bestie.

Makanannya tersedia menu nasi, western food, cemilan, dan dessert. Di kafe ini pengunjung bisa menemukan Chicken Cordon Bleu Rp 35 ribu per porsi.

Tak heran jika orang-orang bisa menghabiskan waktu lebih dari satu jam di tempat ini, karena harga makanan cukup bersahabat dan worth it.

Setiap pesanan akan disajikan dengan teknik plating yang kreatif, sehingga tampak menggugah selera dan layak menjadi objek food photography.

Karena bagi sebagian orang, tampilan minuman dingin dalam gelas kaca terlihat lebih estetik daripada cup plastik sekali pakai. Maka dari itu, pelayanan dari Wey Coffee and Eatery Tasikmalaya terbilang sangat baik terutama bagi pengunjung yang datang untuk dine in. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)