Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita Banjar2 Jenazah Korban Tenggelam di Kota Banjar Ditemukan di Bendungan Manganti

2 Jenazah Korban Tenggelam di Kota Banjar Ditemukan di Bendungan Manganti

harapanrakyat.com,- Jenazah korban tenggelam di sungai Citanduy Kota Banjar, Jawa Barat, akhirnya berhasil ditemukan. Kedua jenazah tersebut akhirnya muncul ke permukaan di Bendungan Manganti.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Kusnadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi pertama kali dari relawan dan anggota RAPI yang berjaga di lokasi.

“Tadi sekitar pukul 01.00 WIB kita mendapat informasi bahwa ada jenazah laki-laki mengambang di Bendungan Manganti,” kata Kusnadi kepada harapanrakyat.com, Sabtu (21/1/2023).

Menurutnya, ciri-ciri jenazah yang mengambang di Bendungan Manganti, memiliki rambut agak panjang, dan menggunakan baju berwarna biru.

Baca juga: Pencarian 2 Orang Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Kota Banjar Masih Nihil

“Jenazah ini kita duga korban bernama Eris Sanjaya yang selama tiga hari ini kita cari. Untuk memastikannya nanti oleh keluarga,” terangnya.

Ia menjelaskan, selang beberapa jam kemudian, satu jenazah kembali muncul ke permukaan air dan diduga merupakan korban tenggelam bernama Ade Mulyana.

“Mendekati adzan subuh ada lagi satu korban muncul ke permukaan air. Kita menduga itu korban bernama Ade Mulyana,” jelasnya.

Lanjut Kusnadi, saat ini pihaknya sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi pengangkatan kedua jenazah korban.

“Sekarang kita bersama kepolisian mengevakuasi jenazahnya. Untuk lebih jelasnya nanti akan kita pastikan dengan pihak keluarga,” pungkasnya. (Sandi/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)