Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita NasionalAgnez Mo Akhirnya Bertemu Keysha dan Devina, Siswa SMP yang Viral Jago...

Agnez Mo Akhirnya Bertemu Keysha dan Devina, Siswa SMP yang Viral Jago Dansa

Agnes Monica atau akrab dengan panggilan Agnez Mo akhirnya bertemu Keysha Aditya dan Devina  Anindita, siswa SMPN 1 Ciawi, Bogor, Jawa Barat, yang videonya viral karena jago berdansa pada Rabu (18/1/2023).

Momen pertemuan mereka Agnez bagikan melalui instagram, tampaknya pertemuan tersebut merupakan sebuah surprise.

Agnez mengatakan, sesuai janji Ia berniat menemui dua siswa tersebut. Sebelumnya Ia sempat mencari mereka terlebih dahulu.

Akhirnya, Agnez dapat bertemu dengan Keysha dan Devina di Senovatri, restoran miliknya yang berada di Jalan Suryo No. 49, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

“Ini aku lagi di Senovatri, dan seperti janji aku, waktu itu kan kita sempet nyari this two kids (dua anak ini) dan udah ketemu, and now we wanna surprise (dan sekarang kita ingin memberi kejutan),” katanya, mengutip video Instagram @inventory, Kamis (19/1/2023).

Setelah Akhirnya Bertemu, Keysha dan Devina Tampil Depan Agnez Mo

Video momen pertemuan mereka terlihat membahagiakan, Kesya dan Devina juga menampilkan kemampuan berdansanya di depan Agnez.

“Lets go,” kata Agnes saat Kesya dan Devina hendak mengawali penampilan.

Seperti dalam video yang viral, mereka berdua terlihat tampil penuh semangat dan dengan lihainya berdansa.

Agnez bersama teman-temannya pun tampak heboh melihat langsung penampilan dua siswa SMP yang viral karena jago dansa tersebut.

Kemudian, dalam story instagramnya Agnez juga membagikan momen foto bersama. Keysha dan Devina pun terlihat senang dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya, dua siswa yang belajar di SMPN 1 Ciawi, Bogor itu sempat mendapat cibiran. Bahkan mereka disebut sebagai generasi perusak bangsa.

Namun, Agnez membela mereka, menurutnya keahlian berdansa bukan hal yang buruk dan sudah seharusnya mendapat dukungan.

Baca Juga : Viral Sepasang Pelajar SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Agnes Mo sampai Ingin Bertemu

Terlebih, Keysha dan Devina merupakan atlet cabang olahraga Dance Sport berprestasi, mereka memenangkan medali emas dalam ajang PORPROV Jawa Barat tahun 2022.

Dalam pemberitaan sebelumnya, HR Online mengulas video kelihaian dua siswa SMP tersebut dalam berdansa dan pembelaan Agnez terhadap mereka.

Video tersebut pun viral di salah-satu platform media sosial milik HR Online. Bahkan, hingga berita ini dibuat video tersebut telah tayang sebanyak 1,3 juta kali dan mendapat 2 ribu lebih komentar.

Seperti Agnez Mo yang akhirnya bertemu dengan Keysha dan Devia, tak sedikit warganet yang mendukung dan kagum dengan keahlian mereka dalam komentar. (R12/HR-Online/Editor-Rizki)