Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaAlchemist Coffee Roastery Tasikmalaya, Cocok untuk Me Time

Alchemist Coffee Roastery Tasikmalaya, Cocok untuk Me Time

Alchemist Coffee Roastery Tasikmalaya merupakan hidden gem yang cocok untuk me time, karena menyediakan aneka minuman kopi dan tempat yang nyaman. Racikan kopi dari baristanya pun terbilang enak dibanding kompetitor, sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk pecinta kopi.

Cafe beralamat di Jalan HZ Mustofa nomor 219, Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Berhubung lokasinya strategis, orang-orang bisa menemukan cafe ini dengan mudah.

Sebagai petunjuk, lokasi Alchemist Coffee berada di pinggir Soto Sapi Haji Didi Empang Banli atau sebrang Es Cendol Elizabeth.

Baca Juga: Huko Bowl Tasikmalaya, Rasa Enak Harga Ekonomis

Ulasan Alchemist Coffee Roastery

Jika sedang mencari tempat ngobrol yang tidak terlalu berisik atau membaca buku sendirian, maka Alchemist Coffee Roastery Tasikmalaya menjadi tempat yang cocok. Apalagi jika sambil ditemani roti bakar dan kopinya.

Kedai Kopi dengan Interior Minimalis

Saat ini, coffee shop atau cafe yang menggunakan konsep minimalis pada bangunan interior menjadi unsur paling penting. Sama halnya dengan Alchemist Coffee Roastery Tasikmalaya, seluruh interiornya tampak minimalis dengan warna cat dinding putih yang mendominasi. Bagian depan atau area lounge menyatu dengan barista corner, sehingga memaksimalkan setiap ruang.

Dari luar tampak mungil, namun berbeda drastis saat masuk ke dalam. Pengunjung seperti tersihir memasuki dunia lain karena hingar bingar kendaraan yang berlalu lalang langsung teredam. Bagian belakangnya cukup luas, cukup nyaman untuk ngobrol atau menulis jurnal karena suasana cafe begitu tenang dan tidak berisik.

Baca Juga: Rumah Makan Padang di Tasikmalaya, Nikmat Pas di Lidah

Ada Kopi, Non Kopi, dan Teh

Harga makanan dan minuman di Alchemist Coffee Roastery Tasikmalaya terbilang standar. Mulai dari Rp 25 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan segelas kopi susu aren yang autentik.

Jika tidak suka kopi, cafe ini juga menyediakan aneka teh premium seperti earl grey, chamomile, dan lemongrass yang bermanfaat bagi kesehatan.

Teh bunga kamomil sejak dulu berkhasiat untuk meredakan stres dan mengatasi insomnia. Sedangkan earl grey merupakan jenis teh hitam yang dapat melancarkan pencernaan.

Agar nongkrong semakin seru, pengunjung bisa memesan makanan pendamping. Ada roti bakar yang menjadi pasangan ideal ngopi, mulai dari Rp 13 ribu per porsi. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)