Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruAmanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Curhat Pilu Bikin Mewek

Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Curhat Pilu Bikin Mewek

Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta menjadi kabar menghebohkan pekan ini. Terkait kabar pamit dari sang idola, para penggemar sinetron Ikatan Cinta pastinya sudah tak asing dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. Aktris cantik ini menjadi pemain utama yang menghidupkan sinetron fenomenal tersebut.

Baca Juga: Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Diduga karena Ini

Kabar Mengejutkan, Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta

Jumat 20 Januari 2023 malam menjadi episode terakhir Amanda Manopo berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dalam episode tersebut, Andin mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, Andin kritis dan pada akhirnya meninggal dunia. Kabar pamit ini juga kian jelas melalui postingan video dari akun Instagram resmi sinetron Ikatan Cinta.

Dalam akun tersebut, Amanda Manopo mengatakan pamit dari Ikatan Cinta. Selain pamit, Amanda Manopo juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Kasus Baru

Karakter Andin

Dalam sinetron Ikatan Cinta, karakter Andin sudah sangat melekat pada Amanda Manopo. Saat pamit melalui unggahan video, Amanda Manopo juga mereview perannya.

Selama terlibat dalam pembuatan sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo merasa bersyukur sudah mendapatkan kesempatan untuk memerankan Andin. Andin adalah sosok perempuan protagonis yang memiliki karakter tangguh dan sabar, namun mudah menangis.

Karakter Andien ini memiliki sifat yang baik hati. Tak heran apabila banyak penggemar yang merasa baper saat Amanda Manopo pamit dari sinetron yang sudah melambungkan namanya tersebut.

Berbicara mengenai karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ini, memiliki nama lengkap Andini Kharisma Putri. Ia adalah istri Aldebaran Al Fahri yang diperankan oleh Arya Saloka.

Sebagai istri seorang pengusaha, Andin tidak sombong, tetapi sebaliknya. Ia sangat penyayang, ramah, dan berhati lembut.

Baca Juga: Baim Wong Lapor Polisi, Kasus Penipuan Berkedok Giveaway

Kontribusi Amanda Manopo

Sinetron Ikatan Cinta seakan sudah melekat kuat pada Amanda Manopo. Bisa kita bilang bahwa sinetron Ikatan Cinta terasa kurang lengkap apabila tidak ada Amanda Manopo.

Hal ini karena Amanda Manopo memiliki kontribusi yang besar dalam membawa rating sinetron fenomenal ini. Pada 2 tahun ke belakang, sinetron Ikatan Cinta mampu menduduki peringkat pertama.

Apalagi chemistry yang dihadirkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka begitu mencuri perhatian penggemar. Akting keduanya mampu membius para penonton sehingga tak pernah melewatkan tayangan sinetron ini.

Lebih lanjut, Amanda Manopo juga mengucapkan bahwa sampai kapanpun itu ia akan jadi Andin meski sudah tak lagi membintangi sinetron Ikatan Cinta. Lantas apakah nantinya sinetron Ikatan Cinta akan memiliki rating yang baik seperti sekarang tanpa adanya Amanda Manopo?

Pertanyaan tersebut pastinya ramai dibahas setelah Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta. Terlepas dari hal tersebut, Ikatan Cinta memang menjadi salah satu sinetron yang memiliki banyak penonton. (R10/HR-Onine)