Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita CiamisBabak 8 Besar Liga 3 Jabar, PSGC Ciamis Menang 1-0 Atas Depok...

Babak 8 Besar Liga 3 Jabar, PSGC Ciamis Menang 1-0 Atas Depok City

harapanrakyat.com,- PSGC Ciamis meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Depok City dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 3 seri 1 Jawa Barat, Selasa (10/1/2023). Pertandingan digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

PSGC Ciamis berhasil mengumpulkan 4 poin dari 3 kali pertandingan pada babak 8 besar ini. Laskar Singacala harus puas menempati posisi ketiga grup E dan gagal masuk ke semi final.

Pertandingan pertama, PSGC raih hasil imbang saat melawan Persipasi Bekasi dengan skor 1-1. Kemudian kalah ketika melawan Dejan FC dengan skor 2-1 dan menang melawan Depok City dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama kedua tim saling menyerang. Laskar Singacala lebih mendominasi hingga beberapa kali mendapatkan peluang. Namun sayang belum menjadi gol.

Pada menit ke 35, Ganjar Kurniawan berhasil membuat gol ke gawang Depok City setelah mendapatkan umpan dari Adriano. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis. Hingga peluit babak pertama berbunyi, skor 1-0 untuk keunggulan sementara PSGC Ciamis tidak berubah.

Baca Juga: Kompetisi Liga 3 Dimulai Lagi, PSGC Ciamis Siap Tempur

Pada babak kedua, tensi permainan kedua tim semakin memanas. Karena tidak ingin ketinggalan gol, para pemain Depok City beberapa kali melakukan manuver ke pertahanan PSGC Ciamis. Namun para pemain belakang Laskar Singacala masih kokoh, sehingga menyulitkan pemain Depok City mencetak gol.

PSGC Ciamis juga sempat mendapatkan beberapa peluang. Namun sayang peluang demi peluang itu tidak membuahkan gol tambahan.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua berbunyi skor masih sama dan tidak berubah yakni 1-0 untuk kemenangan PSGC Ciamis atas Depok City. (Ferry/R9/HR-Online/Editor-Dadang)