Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruBarang Branded Ashanty Raib, Kerugian Capai Ratusan Juta

Barang Branded Ashanty Raib, Kerugian Capai Ratusan Juta

Barang branded Ashanty raib digondol maling. Ashanty baru tahu barang branded dan mewah miliknya raib saat ingin menggunakannya. Penyanyi Indonesia yang merupakan istri Anang Hermansyah ini pun langsung bergerak cepat untuk mengungkap pelakunya.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Curhat Pilu Bikin Mewek

Heboh, Barang Branded Ashanty Raib

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengecek CCTV untuk mengetahui siapa yang mencuri barang mewahnya. Ia menegaskan bahwa pelakunya bukanlah ART ataupun tenaga yang selama ini bekerja dengannya.

Ashanty sangat yakin dengan hal tersebut, bahkan menaruh kepercayaan tinggi. Hal ini karena bekerjanya sudah bersama dengannya selama bertahun-tahun lamanya. Dengan begitu, Ashanty paham betul bagaimana pekerjanya.

Meski begitu, sangat ia sesalkan karena orang tersebut dekat dengan keluarganya. Karena dekat, pelaku bebas keluar masuk rumah Ashanty.

Mengetahui adanya kebebasan akses tersebut, ia juga lebih mudah mengambil barang berharga milik Ashanty. Saat mengetahui siapa pelakunya, Ashanty tentu saja terkejut dan tak menyangka.

Selain dari bukti CCTV, ternyata si pelaku juga mengakui sendiri perbuatannya. Hal tersebut pelaku ungkapkan ketika Ashanty menegaskan telah kehilangan sejumlah barang branded.

Karena bukti CCTV sekaligus ada keterangan saksi dari si pelaku, jelas memudahkan Ashanty dalam melacak barang branded miliknya yang raib. Terutama alur dan posisi barang curiannya.

Baca Juga: Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Diduga karena Ini

Barang Mewah Ashanty yang Hilang

Bunda Arsy ini menyebut ada 14 barang branded miliknya yang hilang. Sesuai dengan laporannya ke pihak kepolisian, barang hilang tersebut mulai dari kamera, sepatu, sandal, belt Hermes, tas LV, serta Dior Azriel.

Barang-barang tersebut branded dari merek ternama yang tentu memiliki nilai fantastis. Apabila ditaksir, maka jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sesuai dengan keterangan si pelaku, barang curiannya ternyata sudah tak ia kantongi, melainkan terjual ke pihak ketiga. Ashanty menegaskan bahwa pihak yang membeli barang curian tersebut harus bisa kooperatif.

Dari kerjasama tersebut, Ashanty juga menginginkan agar pembeli mau mengembalikan barang mewahnya. Dalam hal ini, Ashanty menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Kasus Baru

Masuk Tahap Penyidikan

Terkait kasus barang branded milik Ashanty yang raib, ia belum dapat membeberkan infonya secara lebih detail. Hal ini lantaran proses hukumnya masih berjalan.

Bahkan sebelumnya, Ashanty sempat menunda kasus ini karena memiliki kesibukan yang padat. Meski begitu, setelah melaporkan kejadiannya, ia berjanji akan segera menyelesaikan kasus yang menimpanya.

Dalam proses pelaporannya ke pihak kepolisian, kasus ini masih ada di tahap penyidikan. Butuh proses agar kasusnya tertangani sampai tuntas.

Barang branded Ashanty raib digondol maling yang ternyata orang terdekatnya bukan hanya mengejutkan keluarga, namun juga penggemar. Walau demikian, sampai saat ini belum terungkap secara pasti siapa nama pelaku dan apa perannya di lingkungan Ashanty. Harapannya, kasus ini bisa segera selesai. (R10/HR-Online)