Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita PangandaranBayi di Pangandaran Dikubur di Kedalaman 10 cm Dekat Kolam, Diduga Dibunuh...

Bayi di Pangandaran Dikubur di Kedalaman 10 cm Dekat Kolam, Diduga Dibunuh Ayahnya

harapanrakyat.com,- Warga Dusun Tanjungsari, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran geger adanya bayi yang meninggal dikubur dekat kolam. Bahkan, kedalaman kuburannya hanya 10 centimeter.

Berdasarkan informasi, bayi berumur 8 bulan itu berjenis kelamin laki-laki. Dugaan sementara bayi itu meninggal akibat penganiayaan orang tuanya sekitar 3 hari lalu dan menguburkannya di dekat kolam. 

Baca juga: Makodim 0625/Pangandaran Resmi Dioperasionalkan

Kasatreskrim Polres Pangandaran AKP Luhut Sitorus membenarkan kejadian itu. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 15.00 WIB dan kemudian ke lokasi untuk melakukan olah TKP. 

“Dalam kuburannya hanya sekitar 10 cm. Khawatir ada binatang yang membawanya, hari ini jenazah bayi tersebut kita bawa ke RSUD Banjar untuk otopsi. Sebab, di Pangandaran belum ada,” ungkap Luhut, Senin(9/1/2023).

Luhut Sitorus menambahkan, terungkapnya kasus tersebut berdasarkan keterangan warga setelah ibu bayi itu yang berinisial SL (21) terus menangis. 

Setelah warga menanyakan ke mana bayi yang biasa ia gendong, ternyata SL mengungkapkan suaminya yang berinisial RN (23) yang membunuhnya.

“Kita akan lakukan penyelidikan dulu karena suami ibu belum kita temukan. Kita masih melakukan pencarian,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)