Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruCeline Evangelista dan Stevan Pasaribu Go Public, Siap Menikah?

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Go Public, Siap Menikah?

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu mulai go public di awal tahun 2023 ini. Kabar mengenai Celine Evangelista dan kekasih barunya selalu ramai jadi sorotan publik, tak terkecuali dengan Stevan Pasaribu. Lantas benarkah kedua artis Indonesia ini memang menjalin hubungan asmara?

Baca Juga: Kisah Pilu Aji Yusman, Pemain Sinetron Inikah Rasanya

Artis cantik Celine Evangelista digadang-gadang menggandeng kekasih baru, yakni Stevan Pasaribu. Sebenarnya kedekatan keduanya sudah tersorot menjelang akhir tahun 2022, tetapi baru siap go public awal tahun 2023 ini.

Kedekatan Celine dan Stevan terlihat jelas dari postingan di akun media sosial. Bahkan juga bisa Anda temukan di Instagram Story atau Instastory.

Melalui akun media sosial keduanya, Celine dan Stevan tampak pernah liburan bersama. Mulai dari hutan sampai sungai dilewati bersama-sama.

Kedekatan keduanya juga tak hanya terlihat di dunia maya saja, namun juga di kehidupan sehari-hari. Hubungan spesial keduanya juga kerap terlihat di keramaian.

Berhembusnya kabar tersebut membuat tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai siapa sebenarnya Stevan. Jika Anda pecinta musik, pastinya sudah tak asing lagi dengan Stevan.

Ia adalah penyanyi yang berkarier di tanah air. Penyanyi 27 tahun ini mampu menaklukkan hati mantan istri Stefan William tersebut.

Baca Juga: Ferry Irawan Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Ancaman Penjara 5 Tahun

Pasrah pada Tuhan

Hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tidaklah main-main. Akan tetapi, keduanya kompak untuk memasrahkan hubungannya kepada Tuhan.

Terlepas dari kabar apakah keduanya sudah siap menikah, Stevan nyatanya begitu dekat dengan anak-anak Celine. Meski usianya 3 tahun lebih muda dari Celine, namun terlihat dewasa dan cocok untuk anak-anaknya.

Saling Lempar Pujian

Celine dan Stevan saling memuji dalam menjalani hubungan asmara. Berdasarkan penjelasan Celine, ia dan Stevan bisa saling melengkapi.

Di mata Celine, Stevan adalah sosok pria yang baik, dewasa, dan pekerja keras. Hal inilah yang membuat Celine terkesima.

Begitupun Stevan yang seakan tak mau kalah dengan Celine. Ia menyebut bahwa Celine adalah sosok wanita hebat yang bisa jadi panutan bagi wanita lainnya.

Kecantikannya pun jadi nilai tambah tersendiri. Tak berhenti di situ saja, Stevan juga mengungkap bahwa Celine termasuk wanita perhatian, detail, dan mau memberi masukan yang baik ke siapa saja.

Bahkan kebiasaan baik Celine tersebut juga Stevan rasakan sendiri. Celine mampu memberikan masukan yang positif pada Stevan. Hal inilah yang membuatnya tak bisa berpaling dari Celine.

Baca Juga: Cinta Laura dan Arya Vasco Dikabarkan Dekat, Imbas Cinlok?

Celine dan Stevan Pasaribu secara perlahan sudah mulai go public. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah keduanya memang sudah siap memasuki jenjang hubungan yang lebih serius.

Namun Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu masih enggan membicarakannya dan lebih memilih untuk menjalani hubungannya dulu. Harapannya, pasangan artis Indonesia ini bisa selalu merasakan kebahagiaan, baik itu dengan pernikahan ataupun tidak nantinya. (R10/HR-Online)