Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruChristine Hakim Main di Film Internasional The Last of Us, Salut

Christine Hakim Main di Film Internasional The Last of Us, Salut

Christine Hakim main di film internasional dengan judul The Last of Us. Film internasional tersebut merupakan serial HBO yang menggaet Christine Hakim untuk ikut main di dalamnya sebagai pakar mikologi. Aktris senior ini jelas membuat bangga Indonesia di kancah perfilman dunia.

Baca Juga: Barang Branded Ashanty Raib, Kerugian Capai Ratusan Juta

Aktris Christine Hakim Main di Film Internasional

Kualitas akting Christine Hakim terlihat jelas pada episode 2 The Last of Us. Dalam episode tersebut, Christine Hakim berperan sebagai Dr Ratna. Ia adalah profesor Mikologi UI (Universitas Indonesia).

Terungkap pula bahwa wabah zombie yang jadi bahasan utama serial ini berasal dari Jakarta. Sebagai profesor yang meneliti jamur cordyceps selama puluhan tahun, Dr Ratna dipercaya mampu mengatasi wabah mengerikan tersebut.

Ketika tengah makan siang di suatu rumah makan, Agus Hidayat (Yayu Unru) selaku TNI menjemputnya. Kemudian Dr Ratna menuju ke laboratorium.

Ia diminta untuk memeriksa jasad pekerja yang terpaksa ditembak oleh Jenderal Agus Hidayat karena diduga terinfeksi wabah.

Jasad ini berupa perempuan yang terbaring dan telanjang bulat. Setelah ditelusuri, pemeran jasad perempuan ini dimainkan oleh artis bernama Sharon Crandall. Hadirnya Christine Hakim membuat alur film The Last of Us jadi lebih menarik.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Curhat Pilu Bikin Mewek

Mengenal Christine Hakim

Christine Hakim mempunyai nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim. Aktris ini kelahiran Kuala Tungkal, Jambi, pada tanggal 25 Desember 1956.

Istri Edo Eduard Jeroen Lezer ini kerap menyabet berbagai penghargaan. Adapun salah satunya ialah Piala Citra di ajang FFI (Festival Film Indonesia) pada tahun 1974 di Surabaya.

Semakin membanggakan karena aktris senior ini jadi orang pertama yang berhasil menempati posisi juri di Festival Film Cannes. Ia juga menjadi aktris pertama yang ikut terlibat dalam film Hollywood berjudul Eat Pray Love.

Dalam film tersebut, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Julia Robert di Pulau Dewata Bali. Kiprah Christine Hakim di dunia perfilman memang tak perlu Anda ragukan lagi.

Baca Juga: Baim Wong Lapor Polisi, Kasus Penipuan Berkedok Giveaway

Fakta The Last of Us

Selain menggaet Christine Hakim, film The Last of Us juga menampilkan sederet pemain berkualitas lainnya. Sebut saja Bella Ramsey, Pedro Pascal, Anna Torv, dan masih banyak lagi.

Film ini sendiri mendapatkan arahan dari sutradara Neil Druckmann dengan produser TV Craig Mazin. Fakta lainnya, The Last of Us akan hadir dalam 9 episode.

Perihal alur, sebenarnya film The Last of Us mengisahkan tentang petualangan Joel dan Ellie dalam mengatasi infeksi jamur cordyceps yang menghancurkan dunia. Keduanya juga sedang berjuang dalam pembuatan vaksin anti infeksi.

Berkaitan dengan fakta tersebut, Christine Hakim main di film internasional bertajuk The Last of Us jelas membanggakan. Harapannya, semakin banyak artis Indonesia yang juga bisa go international. (R10/HR-Online)