Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruCinta Laura dan Arya Vasco Dikabarkan Dekat, Imbas Cinlok?

Cinta Laura dan Arya Vasco Dikabarkan Dekat, Imbas Cinlok?

Cinta Laura dan Arya Vasco tiba-tiba ramai jadi perbincangan netizen. Aktris cantik Cinta Laura dan aktor tampan Arya Vasco kabarnya tengah menjalin hubungan asmara. Jika memang benar demikian, keduanya menambah deretan pasangan baru dalam kalangan artis Indonesia di awal tahun 2023 ini.

Baca Juga: Richard Kyle dan Sarah Keihl Jadi Sorotan Netizen, Berpacaran?

Kebersamaan Cinta Laura dan Arya Vasco

Cinta Laura digadang-gadang dekat dengan aktor Arya setelah membanjiri media sosial TikTok dalam potret kebersamaannya. Ada banyak hal yang Cinta Laura perlihatkan ketika bersama Arya.

Melalui media sosial TikTok, terlihat bahwa keduanya kerap liburan, hangout, sampai dengan mengikuti beragam acara. Bukan hanya terlihat di akun TikTok Cinta Laura saja, tetapi juga media sosial Instagram pribadi milik Arya.

Disebut Cinta Lokasi

Keduanya sama-sama mengunggah momen kebersamaan di media sosial pribadinya. Lantas apakah Cinta Laura dan Arya memang menjalin hubungan serius sebagai pacar?

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya. Walau demikian, netizen menyebut bahwa Cinta Laura dan Arya memang menjalin hubungan asmara karena terlibat cinta lokasi.

Baca Juga: Venna Melinda Laporkan Suami Ferry Irawan Terkait Dugaan KDRT

Cinta Laura dan Arya Vasco pertama kali bertemu dalam serial berjudul Daniel & Nicolette. Dalam serial tersebut, keduanya jadi sahabat dan kekasih pemeran utamanya, Daniel dengan pemainnya ialah Jerome Kurnia.

Karena hal tersebut, Cinta Laura dan Arya kerap mendapatkan scene bersama. Seiring berjalannya waktu, Cinta Laura dan Arya diperkirakan tumbuh benih-benih cinta.

Mantan Pacar Arya Vasco

Saat membahas momen kebersamaan Cinta Laura dan Arya seringkali berkaitan dengan Chelsea Veronnia. Arya memang pernah menjalin hubungan asmara dengan sepupu Rachel Vennya tersebut.

Hubungan keduanya terungkap sejak bulan Februari 2020 silam. Akan tetapi, tak terungkap secara pasti kapan Arya dan Chelsea berpisah hingga akhirnya dekat dengan Cinta Laura.

Namun jika mengintip media sosial Instagram keduanya, baik itu Arya maupun Chelsea sudah lama tak mengunggah momen kebersamaan. Hal ini memperkuat anggapan bahwa hubungan asmara Arya dan Chelsea memang sudah kandas sejak lama.

Fakta Arya Vasco

Arya adalah aktor yang lahir pada tanggal 18 Desember 1999 di Denpasar, Bali. Dengan nama lengkap Arya Pralabda Vasco de Haan, ternyata usianya 6 tahun lebih muda daripada Cinta Laura.

Baca Juga: HP Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah

Fakta menarik lainnya dari Arya, ternyata ia memiliki darah keturunan Indonesia dan Belanda. Pada dasarnya, hal tersebut terlihat jelas pada nama lengkapnya.

Lebih dari itu, Arya bukanlah artis pendatang baru di dunia entertainment. Aktor ini sudah kerap terlihat di berbagai judul serial dan film.

Kedekatan Cinta Laura dan Arya Vasco menciptakan spekulasi di kalangan netizen bahwa keduanya memang sudah menjalin hubungan asmara. Meski tak ada konfirmasi langsung dari keduanya, tetap tak bisa menghapus spekulasi tersebut. Tak heran karena Cinta Laura dan Arya memang tampak serasi. (R10/HR-Online)