Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruCiri-Ciri Khodam Jahat, Apakah Anda Memilikinya?

Ciri-Ciri Khodam Jahat, Apakah Anda Memilikinya?

Ciri-ciri khodam jahat pada seseorang, khodam merupakan sosok pendamping atau jin yang dapat membantu manusia.

Dalam hal ini, makna membantu dapat berarti sebagai memberi sebuah petunjuk atau perlindungan dari gangguan ghaib dan sebagainya.

Walaupun di era modern, faktanya masih banyak orang yang sangat mempercayai dan mengharapkan keberadaan khodam pada dirinya.

Mempercayai hal ghaib merupakan salah satu bagian dari kebudayaan dan kepercayaan adat setempat. Terlebih indonesia masih kental dengan hal mistis dan sangat kaya akan adat dan budaya.

Sama halnya dengan manusia, khodam memiliki karakter dan berbagai jenis bentuk. Namun adakah khodam jahat yang dapat membawa petaka ataupun kerugian? Berikut penjelasan sifat dan karakter khodam yang menarik untuk Anda ketahui.

Inilah Ciri-Ciri Seseorang Memiliki Khodam Jahat

Setiap makhluk yang bernyawa memiliki tugas dan tujuannya masing-masing di dunia. Ada yang bertugas untuk menggoda golongan manusia, ada yang bertugas menjaga manusia dan ada yang bertugas menyesatkan manusia.

Sebelum membahahas ciri-ciri khodam jahat, Anda perlu tahu juga tentang khodam baik. Khodam merupakan jin pembantu manusia, memiliki sifat, karakter dan watak selayaknya manusia.

Baca Juga: Ciri Orang Memiliki Khodam Leluhur, Mungkinkah Bawa Kebaikan?

Berbeda dengan khodam jahat, khodam baik akan membawa kebaikan pada orang yang memilikinya.

Berikut Ciri Khodam Baik

Khodam baik memiliki karakteristik sebagai berikut:

Memberi Petunjuk dan Solusi

Khodam yang baik akan memberi petunjuk dengan sebuah bisikan hati dan akan memberi solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah. Pemilik khodam baik akan mampu berpikir jernih karena pengaruh dari sifat khodam yang memiliki energi positif.

Melindungi dari Gangguan Ghaib

Khodam baik akan senantiasa melindungi dari gangguan ghaib sesuai dengan tugasnya sebagai sosok pembantu atau penjaga.

Memiliki Ikatan kuat dengan Pemilik

Khodam baik akan mengikuti kepribadian pemiliknya, tidak akan mendominasi ataupun posesif. Sangat menghargai apapun yang dikehendaki oleh pemiliknya.

Ciri-Ciri Khodam Jahat

Layaknya jin dan manusia, khodam juga memiliki sifat buruk. Khodam ini dapat menimbulkan kerusakan, konflik dan lainnya. Berikut ini ciri-ciri khodam jahat:

Mencintai Pemiliknya

Mungkinkah khodam mencintai pemiliknya? Ya tentu saja sangat memungkinkan. Dengan sifat khodam yang memiliki karakter dan hawa nafsu, khodam juga dapat mencintai pemiliknya sendiri.

Baca Juga: Ciri Orang yang Punya Khodam Harimau, Bisa Dilihat dari Fisiknya

Biasanya hal ini akan menjauhkan jodoh si pemilik, karena khodam tidak rela jika tuannya dimiliki oleh orang lain.

Bagi wanita ketika dicintai khodam lelaki, biasanya akan sering bermimpi “aneh” dan perlahan akan menutup diri pada lelaki lain.

Bagi lelaki yang dicintai khodam wanita, biasanya akan membuat lawan jenis enggan untuk mendekat. Hal ini biasanya karena pribadi pemilik yang menjadi terlalu kaku dan tidak menarik.

Mencintai Istri atau Suami si Pemilik

Ciri-ciri khodam jahat lainnya, ia akan senang bermain-main dan mencintai pasangan dari pemilik. Tidak jarang khodam jahat akan meniru wujud pemilik hanya untuk berhubungan dengan pasangan pemilik.

Hal ini tentunya sangat keterlaluan dan cukup merugikan, karena pasangan dapat menjadi korban dari kebiadaban khodam jahat.

Posesif

Ciri-ciri khodam jahat akan sangat posesif pada pemiliknya, ia tidak akan membiarkan pemiliknya menjadi lebih baik.

Ibaratnya pemiliknya adalah sebuah inang atau rumah, apabila pemiliknya bertobat dan menjadi lebih baik, khodam jahat akan sangat kecewa dan murka.

Penghasut Keburukan

Khodam jahat akan selalu menghasut keburukan dan menjauhi kebaikan. Dia akan senang apabila pemiliknya penuh dengan masalah dan berada dalam kehancuran.

Biasanya khodam akan membisikan hal yang membuat putus asa dan frustasi. Hal yang sangat membanggakan baginya adalah ketika berhasil untuk menghasut pemiliknya untuk berbuat syirik dan perbuatan buruk lainnya.

Amarah

Hal yang sangat disukai khodam jahat adalah amarah. Khodam jahat akan berusaha membuat pemiliknya berada dalam sebuah konflik dan berakhir dengan sebuah perkelahian.

Baca Juga: Apa Itu Khodam, Benarkah Bisa Bantu Raih Sukses dan Jabatan?

Arogan

Khodam jahat akan membuat pemiliknya merasa kuat, gagah dan hebat. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa arogan atau sombong.

Hal ini tentu akan membuat pemilik menjadi sosok yang petantang-petenteng. Dampaknya si pemilik memiliki banyak musuh dan tentunya menimbulkan kerugian dan kehancuran untuk hidupnya.

Hawa Nafsu

Ciri-ciri khodam jahat sangat senang ketika pemiliknya dikuasai oleh hawa nafsu. Hal ini dapat berupa bergonta-ganti pasangan hanya untuk memuaskan hawa nafsu birahi ataupun mabuk-mabukan.

Berbuat Kriminal

Ciri-ciri terakhir dari khodam jahat, ia akan menghasut pemilik untuk berbuat kriminal atau kejahatan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)