Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruCiri Orang yang Punya Khodam Harimau, Bisa Dilihat dari Fisiknya

Ciri Orang yang Punya Khodam Harimau, Bisa Dilihat dari Fisiknya

Ciri orang yang punya khodam harimau konon salah satunya bisa kita lihat dari sorot matanya yang sangat tajam.

Khodam sendiri memiliki berbagai jenis dan bermacam bentuk, ada yang menyerupai hewan dan makhluk ghaib lainnya. Bentuk dan jenis khodam terbagi dalam beberapa kasta.

Khodam harimau merupakan sosok pendamping yang akan melindungi pemiliknya, baik dari gangguan yang bersifat gaib maupun kehidupan nyata.

Layaknya harimau, orang yang memiliki khodam ini akan sangat peka terhadap marabaya. Karakternya cukup agresif dalam menghadapi lawan. Selain itu sifat gagah dan tegas merupakan ciri khas dari khodam harimau.

Baca Juga: Apa Itu Khodam, Benarkah Bisa Bantu Raih Sukses dan Jabatan?

Bagi orang yang tidak dapat mengendalikan diri, khodam ini dapat membahayakan dan membawa kerugian. Oleh karena itu, apabila kamu merasa memiliki khodam harimau, segeralah untuk meningkatkan ilmu spiritual, agar dapat mengontrolnya.

Inilah Ciri Orang yang Punya Khodam Harimau

Berikut ciri orang yang Punya khodam harimau yang sangat menarik untuk Anda ketahui.

Sorotan Mata Tajam

Orang yang memiliki khodam harimau, memiliki sorotan dan tatapan mata yang sangat tajam. Sesuai dengan karakter harimau sebagai pemburu handal dan pemangsa, orang yang memiliki khodam ini dapat menjatuhkan mental lawan.

Sulit Diatur

Orang yang memiliki khodam harimau, tidak akan dapat diatur atau dikendalikan oleh orang lain. Sesuai dengan karakter alami harimau yang sulit untuk ditaklukan dan dijinakan.

Memiliki Tenaga yang Kuat

Selayaknya harimau, ciri orang yang punya khodam harimau memiliki tenaga luar biasa dan fisik yang sangat kuat. Hal ini juga berkesinambungan dengan daya kesembuhannya yang sangat tinggi.

Berprinsip dan Teguh Pendirian

Tidak ada seorang pun yang mampu memperdaya bahkan mengendalikan orang yang memiliki khodam harimau.

Karakter keras kepala akan sangat mendominasi, berprinsip dan memiliki pendirian yang kuat merupakan salah satu hal paling menonjol pada orang yang punya khodam harimau.

Diam tapi Emosi Meledak

Layaknya harimau, ciri orang yang punya khodam harimau akan terkesan santai namun memiliki batas kesabaran. Cenderung meledak-ledak ketika melampiaskan amarah dan emosi.

Baca Juga: Ciri Orang Memiliki Khodam Leluhur, Mungkinkah Bawa Kebaikan?

Tepat Sasaran

Orang yang memiliki khodam harimau juga memiliki insting yang sangat kuat. Mampu mengetahui siapa lawan dan siapa kawan. Layaknya harimau, orang ini akan dengan mudah mencium niat buruk seseorang dengan tepat.

Tenang dan Tidak Terburu-buru

Orang yang memiliki khodam harimau memiliki karakter yang sangat tenang. Layaknya harimau yang tergolong pemangsa, orang yang memiliki khodam ini, tidak akan ceroboh dalam memutuskan suatu hal.

Memiliki Dua Kepribadian

Setiap orang yang punya khodam pasti akan mempunyai dua karakter atau dua kepribadian. Ciri orang yang punya khodam harimau, akan bengis ketika tidak dapat mengontrol emosi.

Hal ini sesuai dengan harimau yang memiliki karakter pemarah, apalagi ketika ia merasa terganggu. Orang-orang juga akan sulit menaklukkannya.

Waspada

Orang yang memiliki khodam harimau akan sangat waspada, musuh akan kesulitan mengelabuinya. Terkesan seperti santai dan tidak tahu banyak hal, namun orang yang memiliki khodam ini mengetahui banyak hal.

Gagah dan Pemberani

Orang yang memiliki khodam harimau memiliki mental yang kuat, gagah dan pemberani. Pengecut merupakan sebuah pantangan bagi orang yang memiliki khodam harimau.

Hal ini sesuai dengan karakter harimau yang sangat gagah dan merajai rimbunnya hutan rimba.

Baca Juga: Bau Tanda Keberadaan Makhluk Halus, Beraroma Singkong Bakar

Peka

Layaknya harimau, ciri orang yang punya khodam harimau memiliki tingkat kepekaan yang sangat tinggi. Mampu merasakan aura dan isi hati orang lain.

Oleh karena itu orang yang memiliki khodam harimau sulit untuk dikelabui karena memiliki tingkat kepekaan dan sensitifitas yang sangat tinggi.

Disegani Makhluk Gaib

Layaknya harimau yang menjadi raja hutan dan disegani binatang lainnya, orang yang memiliki khodam ini juga akan terjaga, karena sosok harimau memiliki energi yang sangat kuat.

Menggeram ketika Marah

Hal terakhir yang sangat unik dan fenomenal, ciri orang yang punya khodam harimau adalah menggeram ketika marah, seperti halnya auman harimau.

Hal ini terjadi di luar kesadaran, orang yang punya khodam harimau tidak akan menyadarinya karena orang lainlah yang bisa mendengar aumannya.

Inilah salah satu dampak negatif ketika memiliki khodam pendamping dan tidak dapat mengendalikan diri. Tidak jarang banyak juga kejadian yang merugikan bagi pemilik khodam, karena tidak dapat mengendalikan emosinya.

Itulah beberapa ciri orang yang memiliki khodam harimau. Adakah tanda-tanda tersebut pada diri Anda? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)