Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruDenny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Diduga karena Ini

Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Diduga karena Ini

Denny Sumargo disomasi, keluarga Ferry Irawan berencana menggugatnya karena beredarnya video permintaan maaf suami Venna Melinda sebelum menjadi tersangka kasus KDRT. Mengetahui hal tersebut, Denny ucapkan permohonan maafnya melalui video, Jumat (20/01/2023).

Awalnya Denny mempublikasikan video permintaan maaf Ferry Irawan ke podcast Curhat Bang lewat channel YouTube miliknya. Meski kini tayangan tersebut sudah tidak ada, namun video tersebut kembali beredar dan banyak akun-akun media sosial menyebarkan videonya.

Baca Juga: Venna Melinda Laporkan Suami Ferry Irawan Terkait Dugaan KDRT

Alhasil, Ferry Irawan menjadi objek hujatan netizen. Somasi terbuka terhadap Denny Sumargo melalui kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga. Denny Sumargo pun meminta keluarga Ferry Irawan untuk tidak melaporkannya ke polisi.

“Maaf. Jangan laporkan,” tulis Denny Sumargo dalam unggahannya pada Jumat (20/1/2023).

Denny Sumargo Disomasi, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Ferry Irawan

Namun sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat mengatakan bahwa Denny Sumargo akan menemui langsung keluarga Ferry Irawan. Seperti yang Sunan ceritakan melalui unggahan Instagram miliknya.

“DS sudah menghubungi saya dan langsung, ia menyampaikan niat baiknya yang kemudian meminta maaf kepada ibunda Ferry Irawan serta keluarganya,” kata Sunan Kalijaga mengutip Instagram @sunankalijaga_sh.

Sunan Kalijaga mengaku sangat mengapresiasi aksi Denny Sumargo. Keberaniannya mengakui kesalahan merupakan bentuk sportif.

“Saya sangat mengapresiasi, artinya jiwa dan sportifitas seorang DS begitu besar. Mungkin dalam waktu dekat, akan saya atur pertemuan untuk mereka agar tetap silaturahmi dan berdamai,” tambah Sunan Kalijaga.

Video Ferry Irawan Menangis

Video permintaan maaf Ferry Irawan sambil menangis kepada Venna Melinda menjadi sorotan netizen, karena ada kejanggalan dalam tayangan video tersebut.

Dalam video yang unggahan akun Instagram milik @rumpi_gosip, Kamis (19/1/2023), pada slide kedua, Ferry Irawan merekam permintaan maaf dan kerinduannya kepada Venna Melinda.

Bukan permintaan maafnya yang menjadi sorotan para netizen. Namun, ekspresi Ferry Irawan dalam video yang terlihat menangis tapi ia tak meneteskan air mata sedikitpun.

“Kangen yang, aku kangen, ampuni abi mena,” Ferry Irawan sambil menunjukkan ekspresi menangis tanpa air mata, sambil terus mengulang kata yang sama. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)