Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Delivery Man, Sopir Taksi Berhantu

Drama Korea Delivery Man, Sopir Taksi Berhantu

Drama Korea Delivery Man menceritakan tentang layanan taksi yang mengabulkan permintaan para arwah. Drama Korea horor besutan sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee ini akan tayang mulai bulan Maret 2023 mendatang di saluran ENA dan Genie TV.

Pembuatan naskah drama Delivery Man melibatkan tiga penulis yakni Joo Hyo Jin, Park Hye Young, dan Han Bo Kyung. Kabarnya, drama ini akan terbit setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST menggantikan slot Strangers Again.

Dalam sinopsis drama Korea Delivery Man, ada tiga pemeran utama yaitu Yoon Chan Young, Bang Min Ah, dan Kim Min Suk. Simak bocoran ceritanya di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Delivery Man

Siapa yang tidak kenal Yoon Chan Young? Aktor muda kelahiran 2001 ini mulai bersinar berkat sejumlah drama populer. Mulai dari All of Us Are Dead, Hope or Dope, dan Do You Like Brahms.

Baca Juga: Sinopsis The Bait, Drama Korea tentang Penipuan

Lewat drama terbarunya, Yoon Chan Young akan bekerjasama dengan Bang Min Ah personel Girl’s Day dan aktor senior, Kim Min Suk. Ketiganya akan berkolaborasi sebagai tim yang berpetualang dengan taksi hantu.

Supir Taksi dan Penumpang Hantu

Yoon Chan Young akan memerankan Seo Young Min, seorang sopir taksi dalam sinopsis drama Delivery Man. Berbeda dengan taksi biasa, Seo Young Min hanya menerima penumpang hantu. Meski terdengar menakutkan, ia tidak keberatan asal mendapat bayaran.

Namun, Seo Young Min tidak hanya mengantarkan para penumpang ke “tempat tujuan”. Melainkan ia harus mengabulkan permintaan mereka juga. Oleh karena itu, ia tidak bisa bekerja sendirian.

Melansir Soompi (11/1), Young Chan Young berkata, “Aku senang sekali mendapatkan peran sebagai Seo Young min. Aku harus mendengarkan keinginan para hantu dalam situasi tertentu. Aku juga akan bekerja keras untuk memuaskan pemirsa.”

Penumbang Abadi yang Hilang Ingatan

Sementara itu, Bang Min Ah menjadi hantu bernama Kang Ji Hyun di drama Korea Delivery Man. Ia kehilangan ingatan tentang identitasnya dan entah mengapa tidak bisa meninggalkan taksi Seo Young Min.

Baca Juga: Sinopsis Kokdu: Season of Deity, Kisah Cinta Grim Reaper

Kang Ji Hyun tidak tahu siapa dirinya, namun ia memiliki sifat tegas dan memprotes perlakuan yang tidak adil. Situasi ini membuat Kang Ji Hyun harus membantu Seo Young Min untuk mengabulkan permintaan dari penumpangnya.

Selain itu, keduanya terlibat dengan kasus pembunuhan berantai. Mereka pun harus menangkap pelaku agar tidak jadi korban berikutnya.

Bang Min Ah berkomentar, “Aku merasa terhormat bisa bekerjasama dengan produser dan aktor yang hebat. Aku berterima kasih pada mereka karena suasana terasa menyenangkan. Kami berusaha menciptakan drama yang berkesan, jadi mohon saksikan dan beri dukungan.”

Dokter Tampan

Kim Min Suk berperan sebagai dokter tampan bernama Do Kyu Jin. Dalam sinopsis drama korea Delivery Man, Do Kyu Jin menjadi orang yang membantu “duo heboh” Kang Ji Hyun dan Seo Young Min.

Do Kyu Jin adalah seorang workaholic yang bekerja di bagian unit gawat darurat, namun juga memiliki koneksi istimewa dengan Seo Young Min.

Setiap detik, orang-orang datang dan pergi dari UGD, tapi Do Kyu Jin merasakan hal yang tak biasa. Inilah yang menjadi kunci dari gerbang cerita keseluruhan.

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again, Drama Korea Bertemu Mantan

“Melalui proyek ini, aku akan berusaha memberikan yang terbaik dengan menampilkan sisi baruku. Peran yang kumainkan kali ini berbeda dari sebelumnya. Karena ini adalah drama dimana aku bekerjasama dengan aktor dan staf yang hebat, mohon saksikan penayangannya,” ucap Kim Min Suk.

Kim Min Suk adalah aktor kelahiran 1990 yang namanya kian melambung lewat drama Bloody Romance, Start Up Engine, dan Racket Boys. Ia juga sempat meraih penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik lewat drama Defendant di ajang The Seoul Awards tahun 2017.

Meski Delivery Man belum merilis teaser dan tanggal penayangan resmi, namun drama ini akan segera tayang pada bulan Maret 2023.

Untuk yang suka nonton serial horor berbumbu komedi, drama Korea Delivery Man akan menjadi tontonan seru di sela-sela rutinitas. Jangan lewatkan episode perdananya agar bisa menyaksikan comeback Yoon Chang Young. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)