Kamis, Februari 9, 2023
BerandaHiburanFilmFanta G Spot, Pecinta Drakor Romance Wajib Baca Sinopsisnya!

Fanta G Spot, Pecinta Drakor Romance Wajib Baca Sinopsisnya!

Fanta G Spot merupakan judul drakor terbaru yang resmi rilis pada 23 Desember 2022 lalu. Sejak awal perilisan, banyak penonton dari seluruh penjuru yang tidak sabar untuk mengetahui alur ceritanya. Namun, drama Korea satu ini hanya bisa ditonton oleh penggemar yang sudah cukup umur.

Fanta G Spot Drama Korea Khusus Dewasa

Melalui trailer hot, Coupang Play memulai perilisan drama romantis Fanta G Spot akhir tahun kemarin. Netizen yang menyaksikan cuplikan trailer itu sampai memenuhi kolom komentar Instagram Coupang Play.

Reaksinya pun beragam, terlebih setelah adanya sedikit bocoran adegan panas serta erotis. Salah satu saluran TV Korea Selatan tersebut, memastikan cerita ini menjadi yang paling panas.

Baca Juga: Sinopsis Drama Moving, Para Manusia dengan Kekuatan Super!

Pasalnya, tontonan yang mereka hadirkan memiliki rate usia 21+ atau khusus dewasa saja. Tak sedikit penonton yang belum mencapai standar usia, akhirnya berburu sinopsis drama ini.

Hingga kini, Fanta G Spot masih menjadi perbincangan dan mengundang atensi para peminat drama Korea. Khususnya bagi mereka yang menyukai drama komedi romantis, dengan tambahan sedikit unsur dewasa di dalamnya.

Sinopsis yang Seru dan Mendebarkan

Fanta G Spot menceritakan kisah perempuan bernama Hee Jae, yang akhirnya memilih menjadi konselor seks. Perempuan berusia 20-an tersebut, bahkan membuat sebuah podcast khusus untuk membahas materi seputar seks.

Dalam melakukan aktivitas podcastnya Hee Jae tidak sendiri, ia memiliki partner bernama Mi Na. Namun sayang, menjadi seorang konselor seks tidak menjamin Hee Jae memiliki kehidupan asmara yang indah.

Justru sebaliknya, perempuan itu bahkan belum pernah merasa puas ketika berhubungan seks dengan pria. Berbeda dengan Mi Na, ia adalah sosok yang bebas dan sering melakukan one night stand.

Rekan pria yang ia kencani selalu berakhir di satu ranjang dalam semalam. Bahkan, Mi Na sepertinya tak pernah bosan melakukan hal itu dengan pria berbeda setiap waktu. Melihat kebebasan yang Mi Na jalani, Hee Jae menjadi tertarik dan ingin merasakan hal serupa.

Nah, apakah Hee Jae akan mendapat apa yang dia inginkan? Semua berjalan lancar atau justru menimbulkan masalah baru? Semua akan terjawab dengan menonton tayangan ini, namun ingat pastikan sudah cukup umur.

Baca Juga: One Shot Scandal, Simak Sinopsis & Karakter Para Pemerannya!

Apakah mereka bakal mendapatkan apa yang menjadi keinginannya? Bagaimanakah kelanjutan perjalanan Hee Jae untuk mengejar kepuasan yang diinginkannya ketika melakukan hubungan seks? Apakah semua akan berjalan dengan lancar atau justru muncul masalah nantinya?

Deretan Nama Pemain

Drama Fanta G Spot akan menampilkan beberapa artis Korea ternama, yang sudah tidak perlu diragukan lagi skill beraktingnya. Sebut saja Ahn Hee Yeon, Woo Hee, Park Sun Ho dan Choi Kwang Rok. Ahn Hee Yeon atau populer dengan Hani EXID, akan menjadi pemeran utama di drama ini.

Hani EXID akan memerankan sosok Hee Jae, konselor seks yang belum pernah merasa puas “berhubungan”. Bintang korea satu ini, sebenarnya tidak mengawali debutnya di dunia seni peran. Melainkan berasal dari sebuah idol group.

Hani baru mulai debut akting pada 2015, dalam drama berjudul The Producers. Sejak saat itu, ia semakin sering membintangi sejumlah drama populer.

Selanjutnya ada artis Woo Hee, yang akan berperan sebagai Mi Na sahabat Hee Jae. Sama dengan Hani, Woo Hee juga mengawali karier sebagai idol group. Artis kelahiran 21 November 1991 itu, mulai berakting sejak 2013.

Salah satu drama populer yang ia bintangi adalah Reply 1994. Sementara itu, Park Sun Ho akan berperan sebagai karakter In Chan.

Baca Juga: Taxi Driver Season 2, Simak Sinopsis dan Nama Pemeran Barunya!

Dalam drama Fanta G Spot belum tampak jelas, karakter apa yang ia perankan. Namun, aktor kelahiran 9 Mei 1993 itu, tentu memiliki peran penting dalam cerita ini.

Choi Kwang Rok terkonfirmasi ikut serta dalam deretan pemain drama Fanta G Spot. Sama seperti aktor Park Sun Ho, peran yang Choi Kwang Rok mainkan belum tergambar jelas.

Baru Tayang di Coupang Play

Drama terbaru ini sudah mulai tayang di aplikasi Coupang Play sejak 23 Desember 2022 lalu. Jadwal penayangannya setiap hari Jumat, tepatnya pukul 18.00. Drama Korea terbaru ini akan menampilkan 10 episode yang hot dan penuh gairah. Belum bisa dipastikan apakah drama ini akan tayang di platform internasional atau tidak.

Secara keseluruhan drama Fanta G Spot akan memberi pelajaran tentang kehidupan seks secara bijak. Meski memiliki alur cenderung erotis, namun banyak pelajaran yang bisa penonton petik dari drama ini. (R10/HR-Online)