Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruGame Dream League Soccer Versi Baru Mainkan di Android

Game Dream League Soccer Versi Baru Mainkan di Android

Game Dream League Soccer hadir dengan tampilan fitur terbaru. Dream League Soccer bisa menjadi game dengan tim baru. Bangun tim impian dengan lebih dari 4.000 pemain berlisensi FIFPro.

Sehingga bisa melawan klub sepakbola terbaik dunia di lapangan. Lampaui 8 divisi sambil menikmati gerakan pemain dalam motion-capture 3D. Game yang satu ini menjadi lebih baik daripada versi sebelumnya.

Baca Juga: Game Total Football Hadir di Android, Kualitasnya Setara Konsol!

Review Game Dream League Soccer

Game sepak bola memang semakin populer di kalangan masyarakat saat ini. Game yang satu ini menjadi permainan yang meramaikan pertandingan sepakbola dunia.

Permainan ini dimainkan dalam dua game sepak bola terpopuler mulai dari sepak bola FIFA buatan EA dan PES yang dibuat oleh Konami.

Kedua permainan sepakbola tersebut cukup populer. Namun selain itu masih banyak permainan sepakbola lainnya yang cukup menarik. Seperti Dream League Soccer dari developer First Touch Games.

Dalam permainan sepak bola ini ada misi utama yang harus pemain lakukan yaitu membangun sebuah tim. Dimana kita bisa menentukan nama tim, logo, kostum tim baik laga kandang dan juga tandang.

Selain itu juga bisa meningkatkan skill setiap individu pemain serta tim dan bisa mengembangkan stadion agar tampak lebih megah. Misi dalam permainan dari kasta bawah hingga masuk ke divisi teratas untuk memuncaki klasemen terbawah.

Turnamen cup hampir mirip dengan liga champion, hanya berbeda main antar lintas divisi.

Baca Juga: Game Captain Tsubasa Dream Team Hadir Sebagai Game Turnamen

Tersedia di Play Store dan App Store

Sebenarnya game Dream League Soccer (DLS) hadir dengan versi terbaru. Kini Anda bisa dapatkan game langsung di Google Play store maupun App Store. Game DLS versi terbaru ini juga hadir dengan fitur menarik dan lebih banyak dari sebelumnya.

Versi terbaru yang game tampilkan adalah sebuah permainan sepak bola Android dengan membawa tema Tap Tap untuk kalian mainkan. Para pemain pun bisa mencoba salah satu game yang tergolong ramai untuk dimainkan saat ini.

Baca Juga: Game Sepak Bola eFootball Terbaru Luncuran Konami, Ini Infonya

Ukuran Game

Game Dream League Soccer menawarkan berbagai keseruan tersendiri bagi setiap pemainnya. Bermain game DLS cukup mudah dengan ukurannya yang tidak terlalu besar.

Meski dari awal terlihat sulit, Anda bisa lebih mudah untuk beradaptasi. Ukuran game hanya ratusan MB saja. Meski ukurannya kecil, dari segi grafik terlihat bagus dan tetap memiliki tampilan menarik saat Anda mainkan.

Tantangan dalam game DLS juga tidaklah sulit. Sebagai pemain pemula mungkin kesulitan karena masih kurang terbiasa dengan kontrol bola. Namun ketika sudah biasa memainkannya hanya beberapa bagian tertentu ada tim yang susah untuk dikalahkan.

Bermain sepak bola memang terlihat seru, hal ini pun juga bisa Anda lakukan dalam bermain game. Seperti halnya game Dream League Soccer yang menawarkan permainan seru, menantang dan berbeda dengan game-game sepakbola lainnya. (R10/HR-Online)