Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita JabarGerombolan Motor di Garut Bikin Ulah, Masyarakat Resah

Gerombolan Motor di Garut Bikin Ulah, Masyarakat Resah

harapanrakyat.com,- Gerombolan motor di Garut, Jawa Barat, kembali berulah dengan melakukan aksi ugal-ugalan di jalan terusan Ahmad Yani, Kabupaten Garut. Videonya yang memperlihatkan aksi mereka pun viral di media sosial.

Aksi tersebut tentunya meresahkan bagi pengguna jalan lain. Kuat dugaan gerombolan motor itu yang kerap meresahkan masyarakat.

Pihak kepolisian Polres Garut masih melakukan identifikasi terhadap kelompok bermotor tersebut, apakah mereka geng motor atau bukan.

Video berdurasi 35 detik itu memperlihatkan gerombolan bermotor ugal-ugalan di jalan terusan Ahmad Yani Garut wilayah Kecamatan Karangpawitan.

Mereka mengendarai motor dengan jigjag dari Bunderan Suci menuju arah Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Baca Juga: 28 Pemuda Diduga Anggota Gangster Diringkus Polres Tangsel

Salah seorang warga yang sempat melihat ulah gerombolan motor itu mengaku jengkel. “Semoga cepat ditangkap pengguna jalan model begini. Mengendarai jigjag menutup pengguna jalan lain, sambil menggeber-geber kendaraanya,” kata Irwan, Senin (09/01/2023).

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Garut masih melakukan identifikasi terhadap aksi gerombolan motor yang videonya viral tersebut.

“Belum bisa memastikan apakah itu geng motor atau bukan. Videonya sudah ada dari Bapak Kapolres langsung. Saat ini kami masih mengumpulkan baket dan identifikasi,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Deni Nurcahyadi.

Aksi gerombolan motor di Garut seperti ini memang kerap meresahkan masyarakat. Mereka bergerombol mengendarai motor secara ugal-ugalan, seolah mencari kebanggaan di jalanan. (Pikpik/R3/HR-Online/Editor-Eva)