Kamis, Februari 9, 2023
BerandaBerita TerbaruGuardian of The Galaxy Vol 3, Ini Sinopsis dan Beberapa Faktanya

Guardian of The Galaxy Vol 3, Ini Sinopsis dan Beberapa Faktanya

Guardian of The Galaxy Vol 3 pastinya sangat seru. Untuk Anda yang menyukai trilogi Guardian of The Galaxy jangan sampai melewatkan vol 3 ini. Film Marvel Cinematic Universe ini juga menjadi penutup dalam trilogi Guardian of The Galaxy.

Karena itu pastinya akan sangat menarik menunggu film ini untuk melihat bagaimana akhir ceritanya. MCU sudah mengumumkan bahwa film ini akan tayang pada 5 Mei 2023 di Amerika. Sedangkan di Indonesia sendiri jarak waktu tayangnya biasanya tidak akan terlalu lama.

James Gunn kembali menyutradarai film ini dengan naskah yang merupakan hasil garapannya. Dengan ini, bisa kita duga bahwa film ketiga akan sama kerennya dengan dua film sebelumnya.

Baca Juga: She Hulk: Attorney At Law, Berikut Bocoran Ceritanya!

Lalu, seperti apa sinopsis dari film ini? berikut akan kita bahas beserta beberapa fakta menariknya.

Sinopsis Guardian of The Galaxy Vol 3

Film ketiga ini akan melanjutkan kisah petualangan Star Lord dan teman-temannya di galaksi Marvel.

Selain itu, film ini juga melanjutkan kisah pada Guardian setelah kemunculannya di Avengers: Endgame. Dalam acara SDCC 2022, Marvel Studios telah merilis sinopsis lengkap dari film ini.

Film akan menceritakan bagaimana kisah Star Lord ini yang masih selalu merasa kehilangan Gamora. Namun di tengah kesedihannya, Star Lord harus mengumpulkan timnya, yakni untuk melindungi alam semesta.

Pada waktu yang bersamaan, mereka juga harus melindungi diri mereka sendiri.

Mereka juga harus menyelesaikan misi yang sama sekali tidak mudah. Jika mereka tidak mampu menyelesaikannya maka hal itu akan menjadi akhir bagi para Guardians. Lalu apakah mereka berhasil menyelesaikan misinya atau justru gagal?

Pemeran

Dalam film Guardian of The Galaxy Vol 3 ini Chris Pratt kembali memerankan Peter Quill alias Star Lord. Kemudian Zoe Cooper berperan sebagai Gamora, Bradley Cooper berperan sebagai Rocket Raccoon. Dave Bautista berperan sebagai Drax, Vin Diesel memerankan Groot, Karen Gillan sebagai Nebula.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man Into The Spider Verse, Melintasi Dunia Paralel

Selanjutnya Elizabeth Debicki berperan sebagai Ayesha dan Pom Klementieff memerankan Mantis. Ada pula Chukwudi Iwuji akan memerankan High Evolutionary yang merupakan villain utama film ini. Lalu William Poulter akan memerankan tokoh baru yaitu Adam Warlock.

Gamora Kembali ke Tim Guardian

Dalam film Avengers: Infinity War, Gamora berkorban agar Thanos bisa mendapatkan batu kekuatan yaitu Soul Stone.

Gamora menukarkan semua hidupnya dan Thanos mendapatkan apa yang ia mau. Namun, ia bisa kembali berkat tindakan terakhir Iron Man Tony Stark sebelum meninggal.

Mengungkap Asal Usul Mutan di MCU

Mutan merupakan salah satu karakter yang banyak muncul di film Marvel. Namun keberadaannya masih sulit dijelaskan, dianggap bisa terjadi karena X-Gen. Dalam Guardian of The Galaxy Vol 3 akan terungkap lebih detail asal usul dari mutan.

Thor Tidak Akan Muncul

Dalam film Avenger: Endgame, Thor memutuskan bergabung dengan pasukan Guardian untuk melindungi semesta. Kemudian dalam film Thor: Love and Thunder juga sempat terlihat kebersamaan mereka. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Thor akan muncul dalam film ini.

Namun ada kabar kurang menyenangkan dari James Gunn selaku sang sutradara. Ia mengatakan bahwa sejak awal rencana filmnya, Thor tidak akan ikut muncul.

Ia ingin membuat pemirsa penasaran dan tak mau membuat Taika Waititi, pembuat Thor 3 dan 4 kecewa.

Muncul Karakter Baru

Karakter baru yang akan muncul dalam Guardian of The Galaxy Vol 3 adalah Adam Warlock. Ia memiliki kekuatan luar biasa, gabungan dari dunia alien dan juga superman.

Ia juga bisa bernafas tanpa oksigen bahkan bisa menghantam planet menjadi beberapa bagian.

Baca Juga: Tokoh Marvel Universe Lulusan Universitas Terbaik di Dunia

Muncul Rumor Lady Gaga Akan mengisi OST Utama

Marvel memang sering menggunakan bintang besar sebagai pengisi OST filmnya. Dalam film ini, rumornya Lady Gaga akan mengisi OST utamanya.

Namun kabar ini masih belum dikonfirmasi sehingga kita masih harus menunggu kabar sebenarnya.

Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis dan berbagai fakta menarik Guardian of The Galaxy Vol 3. Sembari menonton film ini tayang, Anda bisa menyaksikan dua film sebelumnya yaitu Guardian of The Galaxy dan Guardian of The Galaxy Vol 2. (R10/HR-Online)