Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita JabarHindari Jalan Berlubang, Pemotor di Garut Tewas Terlindas Truk

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor di Garut Tewas Terlindas Truk

harapanrakyat.com,- Hindari jalan berlubang, seorang pemotor tewas tertabrak truk di Jalan Raya Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (25/01/2023) pagi. Korban kemudian dievakuasi petugas kepolisian ke rumah sakit terdekat untuk proses identifikasi.

Buruknya kualitas jalan di wilayah Kabupaten Garut memang kerap memakan korban. Pemotor yang menghindari jalan berlubang mayoritas yang menjadi korbannya.

Pemotor yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Kadungora itu bernama Yaya Sunarya. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban pada saat itu mengendarai motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi Z 4868 DAU. Sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban berusaha menghindar jalan berlubang.

Baca Juga: Tabrakan Motor vs Mobil di Pamarican Ciamis, Dua Orang Terluka Parah

Namun. pada saat berupaya mendahului truk fuso menuju arah Leles, korban terjatuh hingga terlindas truk.

Kecelakaan lalu lintas terjadi tadi pagi. Korban datang dari arah Kadungora menuju ke arah Leles, dan mengalami kecelakaan sewaktu melintasi jalan lurus, saat korban hendak mendahului kendaraan truk,” kata Kompol. Krisna Irawan, Kapolsek Kadungora, Rabu (25/01/2023).

Ia menambahkan, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk proses identifikasi. Sedangkan, TKP-nya di jalan raya antara Kadungora-Leles, tepatnya Kampung Palasari, Desa Talagasari.

Pihaknya pun tengah meminta keterangan dari pengemudi truk Fuso bernopol B 9595 JF bernama Amir. (Pikpik/R3/HR-Online/Editor-Eva)