Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah

HP Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Janjikan Hadiah

HP Aurel Hermansyah hilang kini tengah ramai netizen bahas di media sosial. HP Aurel Hermansyah yang bertajuk iPhone 13 Pro Max hilang ketika mendatangi stadion Gelora Bung Karno. Kala itu artis Indonesia ini tengah menonton sepak bola bersama sang suami dan tim.

Baca Juga: Adinia Wirasti Dianggap Kurang Terkenal, Ini Respon Menohoknya

Mengejutkan, HP Aurel Hermansyah Hilang

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Aurel Hermansyah. Ponsel yang selama ini ia gunakan ternyata hilang ketika menonton laga semifinal ajang Piala AFF 2022 pada tanggal 6 Januari. Laga tersebut menunjukkan perbandingan antara tim kesebelasan Indonesia vs Vietnam.

Kabar hilangnya HP Aurel Hermansyah tersebut diungkap secara langsung oleh sang suami, Atta Halilintar. YouTuber ternama ini membagikan informasi melalui akun sosial media Instagram pribadinya, yakni Instastory.

Sesuai dengan penjelasannya, Atta Halilintar menyebut bahwa HP istrinya saat itu ada di tangan tim.

Pada saat menonton laga pertandingan semifinal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang duduk di kursi VVIP. Akan tetapi, tak terungkap secara pasti apakah timnya duduk berdekatan ataupun bersebelahan dengan keduanya.

Penjelasan Tim

Ketika sadar bahwa HP Aurel Hermansyah hilang, tim langsung melakukan pencarian. Selain itu, tim juga menjelaskan bahwa saat itu merasa ada kejanggalan. Hal ini karena ada orang yang meraba seperti ingin mengambil sesuatu.

Terkait hal tersebut, Atta Halilintar menghimbau kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan sepak bola harus berhati-hati.

Baca Juga: Gaya Parenting Ria Ricis Panen Hujatan, Ajak Moana Naik ATV

Pastikan tidak membawa barang berharga masuk ke stadion. Hal tersebut dikhawatirkan juga akan mengalami hal yang sama seperti istrinya.

Tak bisa kita pungkiri bahwa peristiwa tersebut dapat terjadi di mana saja, tak terkecuali ketika di stadion sekalipun. Oleh karena itu, sudah seharusnya lebih waspada dengan lingkungan sekitar. Jangan sampai lengah karena bisa merugikan dan berakhir penyesalan nantinya.

Atta Halilintar Menjanjikan Hadiah

Saat tahu ponselnya hilang, Aurel Hermansyah merasa cemas dan berharap siapa saja yang menemukannya untuk segera mengembalikan.

Bukan karena nilainya, akan tetapi data penting yang ada di dalam ponsel tersebut. Bahkan data sejak Aurel belum menikah.

Menyadari ada banyak data penting di dalam ponsel tersebut, Atta Halilintar menjanjikan hadiah kepada siapa saja yang menemukan dan mengembalikannya.

Baca Juga: Stefan William Unggah Cincin Couple Bersama Bule, Tunangan?

Pengembalian handphone yang full lock tersebut bisa penemunya lakukan dengan menghubungi tim Atta Halilintar maupun tim Aurel Hermansyah.

Tak lupa Atta Halilintar juga menyematkan akun timnya, @sepsopsip dan @desti_theresya. Harapan besar bagi orang yang menemukannya bisa langsung mengembalikan dengan menghubungi akun tersebut.

Terkait kabar HP Aurel Hermansyah hilang, belum terungkap secara pasti apakah memang kecopetan atau sekedar terjatuh. Semoga ponsel Aurel Hermansyah bisa segera ketemu. Begitu pula data yang ada di dalamnya, tetap utuh tak ada satupun yang hilang. (R10/HR-Online)