Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Moto E22 Miliki Fitur Dolby Atmos, Internal 128GB

HP Motorola Moto E22 Miliki Fitur Dolby Atmos, Internal 128GB

HP Motorola Moto E22 merupakan ponsel yang ramping dengan tampilan yang menarik. Moto E22 ponsel terbaru Motorola yang akan datang dengan pilihan warna Crystal Blue dan Astro Black. Di dalamnya termuat spesifikasi HP yang cukup luar biasa.

Sehingga memungkinkan para pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas mobile dengan lebih lancar. Motorola Moto E22 versi terbaru diharapkan akan tiba pada 19 Februari 2023 mendatang dalam varian RAM 4GB dan internal 128GB di pasar India.

Baca Juga: HP Motorola Moto G72, Mid Range dengan Spesifikasi Kelas Atas!

HP Motorola Moto E22 dengan Dukungan Dolby Atmos

Moto E23 resmi diumumkan sejak pertengahan September 2022 lalu bersama dengan Moto E22i. Ponsel entry level Motorola satu ini menawarkan spesifikasi yang cukup memadai yang siap mendukung berbagai aktivitas penggunanya.

Selain itu, ponsel ini menampilkan estetika desain yang cukup menarik. Pada panel belakang memiliki permukaan bertekstur, sedangkan untuk panel depan mempunyai potongan punch-hole. Perangkat juga menampilkan waterdrop-style notch pada bagian layar yang berfungsi untuk menampung kamera depan.

Baca Juga: HP Motorola Moto G91 Hadirkan Spesifikasi Mutakhir, Cek Berikut!

Spesifikasi Lengkap Moto E22

HP Motorola Moto E22 hadir dengan internal seluas 128 GB dan RAM berkapasitas 4GB.  Kapasitas memori internal yang ada dua kali lipat dari versi sebelumnya.

Perangkat tersebut kini memiliki speaker stereo yang kompatibel dengan teknologi audio, Dolby Atmos. Ini memungkinkan perendaman yang lebih besar dengan.

Selanjutnya, untuk tampilan layar, Moto E22 hadir dalam layar HD+ 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel dan kecepatan refresh 90Hz.

Sedangkan untuk sistem kameranya, Motorola E22 terdiri dari dua lensa pada bagian belakang yakni lensa utama 16MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera ini mampu merekam dalam Full HD pada 30 FPS

Selain itu, spesifikasi kamera pada ponsel ini juga memiliki Kecerdasan Buatan (AI) yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih intuitif. Hal ini tentunya memungkinkan lebih banyak detail dalam tangkapan gambar.

Motorola E22 memiliki mode penglihatan malam untuk foto di lingkungan minim cahaya. Pada sisi depan, ponsel memiliki lensa utama 5 MP untuk selfie. Pada sektor penyimpanan, selain internal 128 GB,  smartphone memungkinkan ekspansi dengan microSD hingga 1 TB.

Dalam hal daya, HP Motorola Moto E22 mengemas baterai berkapasitas 4020 mAh, yang menurut Motorola menawarkan masa pakai baterai hingga 30 jam dengan sekali pengisian.

Baterai ini juga kompatibilitas dengan pengisian cepat 10 W yang memungkinkannya pengisian daya penuh dalam waktu yang lebih singkat. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 12 dengan memiliki antarmuka pengguna My UX. 

Terdapat chipset MediaTek Helio G37 yang hadir sebagai sumber kekuatan. Sedangkan untuk aktivitas grafis, ponsel mendapatkan kelengkapan GPU PowerVR GE 8320.

Baca Juga: HP Moto G53 5G Debut di China, Tampilkan Dual Rear Cameras!

Harga dan Ketersediaan Moto E22

Harga HP Motorola Moto E22 di India diperkirakan Rs. 11.190. Smartphone ini kemungkinan akan meluncur pada 19 Februari 2023. Kisaran harga ini untuk varian basis penyimpanan internal 4 GB RAM / 64 GB dengan pilihan warna Astro Black dan Crystal Blue. (R10/HR-Online)