Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Moto Z2 Force Edition Gahar, Punya Layar P-OLED

HP Motorola Moto Z2 Force Edition Gahar, Punya Layar P-OLED

HP Motorola Moto Z2 Force Edition membawa desain yang memikat perhatian pecinta gadget. Layar yang tersemat pada HP Motorola bertajuk Moto Z2 Force Edition juga luas dan berkualitas. Spesifikasi HP Motorola ini memang mumpuni di kelasnya.

Baca Juga: HP Motorola Razr 2022 Bertenaga SD 8+ Gen 1, RAM 12GB

Inilah Spesifikasi HP Motorola Moto Z2 Force Edition

Bagi Anda yang penasaran dengan detail spesifikasi yang ada pada setiap sektor Motorola Moto Z2 Force Edition, maka bisa simak penjelasan di bawah ini.

Desain

Motorola Moto Z2 Force Edition hadir dengan desain berukuran 155.8 x 76 x 6.1 mm dan bobot mencapai 143 gram. Desainnya terbukti kokoh karena menggunakan material plastik dan aluminium.

Layar

Ponsel single SIM ini membawa layar dengan tipe P-OLED yang memiliki ukuran 5,5 inci dan resolusi 1440 x 2560 pixels. Sebagai perlindungan, vendor telah membenamkan proteksi Shatterproof yang berkualitas.

Baca Juga: HP Motorola Moto E22 Miliki Fitur Dolby Atmos, Internal 128GB

Performa

Motorola Moto Z2 Force Edition sudah menjalankan sistem pengoperasian Android 7.1.1 Nougat. Sistem operasi ini berpadu dengan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10nm). Semakin tangguh karena juga ada dukungan CPU Octa-core dan pengolah grafis Adreno 540.

Penyimpanan

Penyimpanan juga tak kalah penting untuk pengguna ketahui sebelum mengoperasikannya. Dalam hal ini, Motorola Moto Z2 Force Edition memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB dan 6 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya hadir dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Kamera

Pada sektor fotografi, Motorola Moto Z2 Force Edition memiliki kamera utama dengan resolusi 12 MP. Lalu untuk bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 5 MP.

Dukungan kameranya diperkuat dengan adanya fitur lengkap dan memadai. Sebut saja HDR, Panorama, LED Flash, dan kemampuan merekam video berkualitas. Berkat spesifikasi ini, kamera Motorola Moto Z2 Force Edition bisa memberikan hasil jepretan foto maupun video yang jernih.

Sensor

Motorola Moto Z2 Force Edition berbekal beragam sensor yang pastinya memanjakan setiap penggunanya. Adapun beberapa sensor tersebut ialah Fingerprint, Gyro, Proximity, Accelerometer, Compass, Barometer, dan masih banyak lagi.

Dengan hadirnya berbagai sensor tersebut, maka Motorola Moto Z2 Force Edition mampu mendukung setiap keperluan pengguna secara optimal. Apalagi berkat adanya Fingerprint yang memungkinkan keamanan data privasi yang ada di dalam ponsel terjaga dengan baik.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Fusion Viva Magenta Meluncur di India

Baterai

Dukungan daya pada Motorola Moto Z2 Force Edition terbilang mumpuni. Bagaimana tidak, kapasitas daya untuk ukuran smartphone dalam segmen ini saja sebesar 2730 mAh.

Baterai ini hadir dengan tipe li-ion dan jenis non-removable. Tak kalah penting untuk Anda ketahui bahwa baterai Motorola Moto Z2 Force Edition memiliki kemampuan Charging 15W Wired.

Review di atas menunjukkan spesifikasi HP Motorola Moto Z2 Force Edition terbilang tangguh di kelasnya. Fitur yang ada pada ponsel ini juga lengkap dan memadai. Lantas apakah Anda tertarik untuk memiliki HP Motorola ini? (R10/HR-Online)