Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Reno 8T 4G dan 5G Siap Dipasarkan, Ini Tanggal Penjualannya

HP Oppo Reno 8T 4G dan 5G Siap Dipasarkan, Ini Tanggal Penjualannya

HP Oppo Reno 8T varian 4G dan Reno 8T varian 5G bakal segera meluncur ke pasar Indonesia. Saat ini HP besutan Oppo itu sedang bersiap mendarat di pasar Asia.

Namun, jika ingin memilikinya lebih cepat, kamu bisa membelinya melalui toko online. Situs web resmi Oppo mengungkap daftar online shop pengecer HP Oppo yang sudah menyediakan jajaran Reno 8T meliputi online shop Oppo Indonesia, Lazada, Tokopedia, Shopee Mall, TikTok Shopping, Akulaku, Blibli, dan Bukalapak.

Dalam daftar tersebut juga menginformasikan bahwa Oppo bakal rilis dua varian smartphone terbarunya itu. masing-masing Reno 8T 4G serta Reno 8T varian 5G.

Tapi sayangnya, dalam listing tersebut tidak mengungkap kapan tanggal pasti peluncuran smartphone terbaru Oppo Reno 8T ke pasar Indonesia.

Dua Varian HP Oppo Reno 8T

Baca Juga: Oppo Reno 8 Pro House of Dragon Edition, Simak Fitur Utama!

Oppo menghadirkan dua varian untuk Reno 8T, yakni varian 4G dan 5G. Untuk varian 4G, Oppo akan menyematkan RAM 8GB dengan memori penyimpanan 128GB.

Sementara, Reno 8T varian 5G akan membawa kapasitas RAM 8GB dengan memori penyimpanan sebesar 128GB dan 256GB.

Ketersediaan Warna

Untuk ketersediaan warna, Oppo Reno 8T varian 4G akan tersedia dalam dua pilihan, yakni Sunset Orange dan Midnight Black. Sedangkan, untuk varian 5G bakal menghadirkan warna Midnight Black dan Sunrise Gold.

Namun, dalam daftar tersebut Oppo tidak menginformasikan tentang spesifikasi smartphone terbarunya itu.

Baca Juga: HP Nokia 2600 5G Bawa Layar Super AMOLED, Rilis November 2022

Pihak perusahaan hanya mengungkap kalau perangkat Oppo Reno 8T mulai tersedia di pasar Indonesia tanggal 6 Februari 2023 mendatang.

Bocoran Spesifiksi Reno 8T

Mengutip dari laman Gizmochina, Senin (23/01/2023), sebuah informasi membocorkan kalau Oppo Reno 8T versi 5G menjadi versi rebranding Oppo seri A1 Pro 5G.

Sedangkan, untuk bocoran Oppo Reno 8T versi 4G akan membawa sejumlah fitur utama, antara lain layar HP lengkung AMOLED FHD seluas 6,43 inchi.

Kemudian, kamera utamanya 100 megapiksel, Helio G99,serta baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 33Watt.

Itulah sekilas informasi mengenai rencana kehadiran dua versi HP Oppo Reno 8T di pasar ponsel Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)