Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO Z6 Vitality Edition RAM 12 GB, Performa Tangguh

HP Vivo iQOO Z6 Vitality Edition RAM 12 GB, Performa Tangguh

HP Vivo iQOO Z6 Vitality Edition membawa spesifikasi tangguh di kelasnya. Fitur yang ada pada HP terbaru dari Vivo bertajuk iQOO Z6 Vitality Edition juga terbilang lengkap dan memadai. Spesifikasi HP Vivo terbaru ini pastinya memanjakan siapa saja yang menggunakannya.

Baca Juga: HP Vivo Y21 2020, Ponsel Kelas Menengah dengan Internal 64MP!

Cek Spesifikasi HP Vivo iQOO Z6 Vitality Edition

Untuk lebih mengenal ponsel terbaru dari vendor Vivo ini, Anda bisa simak pembahasan seputar spesifikasi dan fiturnya di bawah ini.

Desain

Berbicara mengenai desain, smartphone ini hadir dengan ukuran 164 x 75.8 x 8.3 mm. Kemudian untuk bobotnya berkisar 194,6 gram. Desainnya semakin mencuri perhatian karena tersedia dalam varian warna Blue, Orange, dan Black.

Layar

Selain desain, Vivo iQOO Z6 Vitality Edition ini juga memiliki layar lapang dengan ukuran 6,64 inci. Layar ini hadir dengan tipe IPS LCD yang memiliki resolusi 1080 x 2388 pixels dan 20:9 ratio. Layar yang luas memungkinkan pengguna lebih leluasa mengoperasikan ponsel.

Kualitas layarnya semakin mengesankan karena terdapat kepadatan mencapai 396 ppi density dengan Multi Touch. Hal ini juga memperlihatkan bahwa Vivo iQOO Z6 Vitality Edition terbilang responsif.

Baca Juga: HP Vivo iQOO U6 di Sertifikasi TENAA, Ungkap Fitur dan Desain!

Kamera

Di bagian belakang Anda bisa menemukan tiga kamera sekaligus dengan resolusi 64 MP dan dual 2 MP. Kamera utama Vivo iQOO Z6 Vitality Edition memiliki fitur lengkap berupa HDR, LED Flash, juga Panorama.

Beralih ke bagian depan, Anda bisa temukan kamera selfie yang resolusinya 8 MP. Kamera dengan resolusi besar mampu memberikan hasil jepretan foto maupun rekaman video yang jernih.

Performa

Vivo iQOO Z6 Vitality Edition sudah menjalankan sistem pengoperasian berupa Android 12 Origin Ocean. Sistem operasi ini berdampingan dengan chipset berupa Qualcomm SM7325-AE Snapdragon 778G+ 5G yang memiliki 6 nm.

Tersedia pula dukungan CPU berupa Octa-core dan pengolah grafis GPU Adreno 642L. Soal penyimpanan pun tak perlu Anda khawatirkan karena memiliki RAM dengan kapasitas 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Baca Juga: HP Vivo Y100 Kantongi Sejumlah Sertifikasi, Rilis Segera di India!

Baterai

Vivo iQOO Z6 Vitality Edition mengusung baterai yang memiliki kapasitas besar mencapai 4500 mAh. Baterai tersebut bertipe Li-po dengan jenis non-removable. Jenis baterai ini memungkinkannya tak mudah pengguna lepas pasang sendiri.

Kualitas baterainya semakin memanjakan pengguna karena telah berbekal teknologi canggih Fast Charging 80W. Teknologi ini memungkinkan ponsel bisa terisi dayanya sampai 100% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Karena kemampuan tersebut, Anda tak perlu menunggu lama saat ingin menggunakan ponsel. Dalam waktu singkat, Anda sudah bisa mengoperasikan kembali untuk memenuhi beragam keperluan. Baik itu bermain sosial media, game, browsing, telepon, chatting, dan lain sebagainya.

Review di atas menunjukkan betapa menariknya spesifikasi dan fitur yang ada di dalam HP Vivo iQOO Z6 Vitality Edition. Tak heran apabila HP dari vendor Vivo yang satu ini memiliki banyak penggemar. Anda tertarik untuk memilikinya? (R10/HR-Online)