Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruKapan Wednesday Season 2 Tayang? Ini Bocorannya

Kapan Wednesday Season 2 Tayang? Ini Bocorannya

Banyak orang penasaran kapan Wednesday Season 2 tayang berkat kesuksesan musim pertamanya. Sejak rilis pada 23 November 2022, Wednesday menjadi serial Bahasa Inggris dengan jumlah penonton terbanyak di Netflix. Oleh karena itu, kelanjutan cerita Wednesday di musim kedua menjadi tontonan yang dinanti.

Serial Wednesday sendiri mengusung genre horor pembunuhan dengan berfokus pada kisah Wednesday Addams (Jenna Ortega).

Kepribadian yang anti sosial, sedikit sadis, namun tak ragu menghukum pelaku bully sangat menarik bagi penonton. Selain itu, petualangan Wednesday di Nevermore Academy memberikan plot twist yang mengejutkan.

Namun, ending musim pertama menyisakan banyak pertanyaan salah satunya kapan Wednesday Season 2 tayang.

Baca Juga: Serial Wednesday Season 2 Bakal Tayang di Netflix, Ini Ceritanya

Meski pelaku sudah pembunuhan berantai sudah tertangkap, namun Wednesday yakin bahwa Laural dan Tyler hanyalah pion dari oknum tidak bertanggung jawab. Agar tidak ketinggalan, berikut poin-poin menarik yang akan muncul di musim kedua.

Kapan Wednesday Season 2 Tayang? Simak Sinopsisnya

Sembari menunggu perilisan musim kedua, simak kumpulan informasi di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Sinopsis Serial Wednesday

Wednesday adalah anak pertama dari The Addams Family yang memiliki garis keturunan cenayang. Seperti halnya sang ibu, Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones), Wednesday punya kemampuan menerawang setiap kali menyentuh orang lain.

Karena itulah Wednesday menghindari berbagai interaksi sosial dan menjadi penyendiri sehingga dianggap aneh.

Akan tetapi, hidup Wednesday berubah drastis ketika harus pindah sekolah dan memasuki Nevermore Academy. Di sekolah barunya, Wednesday melihat “orang-orang buangan” yang terdiri dari ras vampir, serigala, siren, penyihir, dan masih banyak lagi.

Di luar dugaan, ternyata Wednesday menikmati semua kejadian abnormal yang ia alami sejak berada di kota kecil Jericho.

Baca Juga: Sinopsis Foxtrot Six, Negara yang Dilanda Kekacauan

Ending dari serial berjumlah 8 episode itu pun menyisakan banyak pertanyaan, mulai dari apa yang terjadi selanjutnya hingga kapan Wednesday Season 2 tayang.

Akhir cerita yang menggantung merupakan awal dari petualangan baru Wednesday dengan kemampuan psikisnya di masa mendatang.

Trailer Wednesday Season 2

Secara teknis, belum ada trailer yang memberi informasi kapan Wednesday Season 2 tayang. Namun, pada tanggal 6 Januari 2023 Netflix merilis video yang menampilkan Jenna Ortega dengan voice over khas karakter Wednesday.

“Selama beberapa minggu terakhir, aku diburu, dihantui, dan ditiru jutaan kali di internet. Itu adalah siksaan. Terimakasih.”

Kemudian scene berlanjut dengan lagu Bloody Mary dari Lady Gaga yang menjadi pengiring Wednesday melakukan tarian solo di pesta dansa. Netflix menulis, “Semakin banyak misteri datang. Wednesday Season 2 tayang di Netflix.”

Pemeran yang Akan Kembali

Selain Jenna Ortega, ada beberapa karakter lain yang akan muncul antara lain Enid Sinclair (Emma Myers), Xavier Thorpe (Percy Hynes-White), Tyler Galpin (Hunter Doohan), dan Larissa Weems (Gwendoline Christie).

Alfred Gough dan Miles Millar selaku penulis mengatakan bahwa hubungan persahabatan bisa menjadi rumit dengan berbagai konflik, dan itu menjadi navigasi naik turunnya emosi penonton. Melihat Wednesday yang mengembangkan kemampuan bersosialisasi di kota Jericho, kemungkinan besar teman-temannya akan muncul kembali di musim kedua.

Selain itu, momen Tyler Galpin yang berubah menjadi Hyde menjadi adegan penutup season 1 sekaligus pembuka gerbang babak baru. Adegan itu pun memancing pertanyaan kapan Wednesday Season 2 tayang.

Baca Juga: Sinopsis The Kinnaree Conspiracy, Cinta Segitiga Bangsawan!

Tanggal Rilis Wednesday Season 2

Menurut informasi yang beredar, pihak produksi baru akan memulai syuting musim kedua Wednesday pada Maret 2023. Sementara itu, Wednesday Addams season 2 diperkirakan baru akan rilis November atau Desember 2023. Penonton harus menunggu kurang lebih selama setahun dari jarak perilisan musim pertama.

Menanggapi pertanyaan kapan Wednesday Season 2 tayang, Jenna Ortega mengaku tidak tahu apapun soal itu.

“Aku gak tahu apa-apa. Adakalanya sebagai seorang aktor, aku cuma melakukan tugasku. Aku sedang menunggu, dan kurasa sekarang penulisnya butuh banyak persiapan, mungkin gak akan lama,” ucap Jenna kepada Variety (11/6).

Cara Nonton Wednesday Season 2

Sempat beredar rumor bahwa Wednesday akan meninggalkan Netflix. Desas desus itu muncul karena masalah hak paten The Addams Family milik rumah produksi MGM yang sedang merger dengan Amazon yang mengakuisisi Prime Video.

Namun, rumor tersebut telah mereda setelah Netflix membuat pengumuman resmi di akun sosial media resmi mereka. Bagi yang penasaran kapan Wednesday Season 2 tayang, pastikan Anda masih berlangganan Netflix secara aktif karena akan ada cerita baru menanti. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)