Rabu, Februari 8, 2023
BerandaBerita TerbaruKisah Pilu Aji Yusman, Pemain Sinetron Inikah Rasanya

Kisah Pilu Aji Yusman, Pemain Sinetron Inikah Rasanya

Kisah pilu Aji Yusman mengundang keprihatinan penggemar. Aji Yusman membagikan kisah pilu bersama sang istri belum lama ini. Nama artis Indonesia ini sendiri melejit ketika ikut bermain dalam sinetron Inikah Rasanya pada tahun 2003 silam.

Baca Juga: Ferry Irawan Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT, Ancaman Penjara 5 Tahun

Intip Kisah Pilu Aji Yusman

Kabar mengejutkan datang dari Aji Yusman dan Siska, istrinya. Lama tak terdengar kabar karena memilih vakum di dunia entertainment, ternyata ia kehilangan anak yang ada di dalam kandungan istrinya.

Sang istri mengalami keguguran ketika usia kehamilannya baru menginjak 6 bulan. Karena hal tersebut, Siska harus segera melakukan operasi.

Akan tetapi, operasi enggan dilakukan karena Aji Yusman kesulitan dalam membayar biayanya. Operasi caesar Siska memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Enggan Menggunakan BPJS

Pada dasarnya, pemerintah telah menyediakan fasilitas kesehatan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan penanganan medis. Adapun salah satunya ialah BPJS.

Akan tetapi, ketika Aji Yusman disinggung soal adanya BPJS, justru enggan menggunakannya. Ia lebih memilih membayar secara pribadi.

Baca Juga: Revaldo Kembali Terjerat Narkoba untuk Kali Ketiga, Tak Kapok?

Hal ini lantaran ia memiliki pengalaman kurang menyenangkan dari penggunaan BPJS. Namun tak menampik bahwa pada akhirnya menggunakan BPJS.

Aji Yusman pernah mengantar berobat kakeknya yang sakit dengan menggunakan BPJS. Namun penanganannya lama sehingga beralih ke independen.

Saat membayar pribadi, kakeknya langsung mendapatkan penanganan. Walau demikian, ia menegaskan bahwa hal tersebut hanya pengalamannya saja. Bisa jadi tak terjadi pada orang lain.

Cobaan Beruntun

Aji Yusman mengaku mengalami kisah pilu berupa cobaan yang beruntun. Bermula pada tahun 2010 saat ibunya sakit stroke sampai pecah pembuluh darah.

Ia menghabiskan dana ratusan juta untuk biaya pengobatan ibunya di rumah sakit selama 10 bulan. Kala itu ia tak menggunakan BPJS maupun asuransi.

Kondisi finansial Aji Yusman mulai membaik saat bekerja di tahun 2017. Namun tak berlangsung lama karena terganggu pandemi.

Kondisinya semakin diperburuk karena ayahnya sakit. Selain itu, anaknya yang ketiga juga sakit.

Puncaknya saat Siska hamil anak keempat. Ia harus rela dan ikhlas atas kepergian anak yang ada di dalam kandungan sang istri.

Baca Juga: Cinta Laura dan Arya Vasco Dikabarkan Dekat, Imbas Cinlok?

Sisa TV 

Harta Aji Yusman terkuras habis. Ia mengaku bahwa di rumahnya hanya tersisa TV. TV ini tak akan ia jual karena jadi media hiburan bagi ketiga anaknya. Bahkan bisa terbilang sebagai media hiburan satu-satunya.

Aktor yang dulunya memiliki mobil, harta melimpah, dan kekayaan lainnya kini sangat berbeda jauh. Tak heran apabila kondisi Aji Yusman saat ini jadi sorotan publik. Banyak orang yang tak menyangka dengan kondisi sang aktor saat ini.

Harapannya, kisah pilu Aji Yusman ini dapat jadi pengingat bahwa apa saja bisa berubah di dunia ini. Semoga Aji Yusman mampu melewati semua cobaan maupun ujiannya dengan baik. (R10/HR-Online)