Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TasikmalayaKofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya, Ayam Berapi Khas Korea

Kofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya, Ayam Berapi Khas Korea

Kofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya adalah tempat makan cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng dengan tepung khas Korea. Tempat ini juga menjadi rekomendasi bagi penggiat kuliner yang hobi menyantap makanan pedas.

Nama ‘Kofchi’ merupakan kependekan dari Korean Fried Chicken, sehingga masyarakat sudah bisa membayangkan menu andalan dari brand tersebut.

Lokasi kedai Kofchi beralamat di Jalan Cilolohan nomor 7, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Agar lebih mudah mencarinya, orang-orang bisa menemukan kedai yang berada di depan SDN Cilolohan 2.

Baca Juga: Gildak Asia Plaza Tasikmalaya, Korean Street Food Mulai dari 18K

Jika Anda sering menonton drama Korea, pasti selalu ada adegan di salah satu episode yang memperlihatkan karakter utamanya makan ayam goreng.

Oleh karena itu, fried chicken khas Korea menjadi jenis kuliner yang tren di kalangan pecinta drakor. Berikut adalah rekomendasi menu terenak yang bisa kita temukan di Kofchi.

Menu Best Seller Kofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya

Ayam goreng selalu menjadi teman nasi yang pas untuk makan siang dan makan malam. Namun, ayam goreng produk Kofchi menyajikan rasa yang unik berkat resep khas Korea sehingga punya keunggulan tersendiri.

Chicken Bulgogi

Di Korea, bulgogi adalah olahan daging sapi yang menggunakan bumbu campuran kecap asin, gula, dan rempah-rempah. Akan tetapi, Anda bisa menikmati bulgogi versi ekonomis dengan ayam goreng. Taburan biji wijen di atasnya membuat Chicken Bulgogi selalu berhasil membangkitkan selera.

Sementara itu, Kofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya juga menyediakan varian lain untuk ayam goreng. Ada varian original, geprek, black pepper, barbeque, yang-nyeom dan buldak. Pelanggan juga bisa minta tambah saus keju untuk menambahkan rasa asin dan creamy pada chicken yang pedas.

Baca Juga: Eonni Sakura Tasikmalaya, Tempat Makan ala Korea

Ramen Buldak

Hidangan mie sudah menjadi makanan favorit di segala kondisi, karena proses penyajiannya yang cepat dan terasa kenyal di lidah. Di Kofchi Korean Fried Chicken Tasikmalaya, Anda bisa mencoba kombinasi ramen dan chicken buldak.

Dalam bahasa Korea, buldak artinya “ayam berapi” atau sajian ayam dengan bumbu pedas yang biasanya menggunakan pasta cabai gochujang. Ayam pedas ini akan lebih enak apabila Anda menyantapnya bersama ramen bumbu keju. Perpaduan rasa pedas, manis, gurih, dan sedikit asin ini membuat lidah bergoyang.

Rate harga makanan di Kofchi berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 21.000 per item. Mengingat kisaran harga yang terjangkau, kedai ini menjadi tempat tujuan bagi anak kost untuk makan sehari-hari. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)