Selasa, Januari 31, 2023
BerandaBerita TerbaruLaga Persib vs Persija Dipercepat dari Jadwal Awal, Kenapa?

Laga Persib vs Persija Dipercepat dari Jadwal Awal, Kenapa?

Laga Persib vs Persija akan menjadi pertarungan yang menarik. Pasalnya, pertandingan tunda tersebut merupakan salah satu El Classico Liga 1 Indonesia.

Seharusnya sesuai dengan jadwal kick off pertandingan tersebut hari ini, Rabu (11/1/2023) pukul 16.30 WIB. Namun, berubah menjadi jam 15.30 WIB.

Adapun laga menarik ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung, Ini Pesan Walikota Bandung

Mengutip dari akun cuitan Twitter resmi Persija pada 11 Januari 2023, penyebab pergantian waktu kick off tersebut terjadi karena alasan keamanan.

“Karena alasan keamanan, waktu kick off laga Persib Bandung vs Persija Jakarta mengalami perubahan. Dari semula 16.30 menjadi pukul 15.30 WIB,” isi cuitan Twitter resmi Persija.

Di sisi lain, para pelatih dari kedua tim sibuk mempersiapan diri untuk menghadapi laga ini. Seperti yang dilakukan oleh pelatih Persib, Luis Milla.

Meski demikian, Luis Milla akan membuat tim besutannya bermain dengan gaya khas main Persib dam sesuai dengan rencana.

“Jadi sesuai rencana yaitu karakter dan gaya permainan yang kami miliki,” ucap pelatih Persib mengutip dari Antara, Rabu (11/1/2023).

Sebelumnya juga, pelatih asal Spanyol ini mengaku telah mempersiapkan tim untuk laga ini sejak dua laga terakhir lalu.

Baca Juga: Persib Kena Denda Rp 70 Juta, Penyebabnya Karena Ini

Sementara lawannya, Persija jelang laga tersebut juga tak kalah dengan Persib. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini merekrut sejumlah pemain baru untuk laga ini dan seterusnya.

Dengan begitu, pertandingan Persib vs Persija ini akan berlangsung dengan seru. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama mengincar poin penuh memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022-2023 sementara.

Sebagai informasi jelang laga lawan Persija ini, Persib Bandung saat ini bertengger di peringkat ke-6 klasemen dengan 30 poin. Sedangkan Persija, ada dua tingkat di atasnya, yakni posisi ke-4 dengan jumlah 32 poin. (Revi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)