Minggu, Januari 29, 2023
BerandaBerita TerbaruManchester City Incar Pemain 18 Tahun Asal Belgia, Ini Sosoknya

Manchester City Incar Pemain 18 Tahun Asal Belgia, Ini Sosoknya

Klub besar Liga Inggris, Manchester City rumornya mengincar pemain muda asal Belgia berusia 18 tahun. Pemain tersebut adalah Bilal el Khannouss.

Tak hanya Manchester City, kabarnya pemuncak klasemen Serie A Liga Italia saat ini yaitu Napoli juga tengah membidik Bilal el Khannouss.

Baca Juga: Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, Live Malam Ini

Mengenai kabar tersebut, Adame Lakhouit dan Yassin Hirji selaku teman Bilal el Khannouss berpendapat, bahwa rumor tersebut mungkin bisa terjadi.

“Gila bagi kami untuk membaca, tetapi dengan Bilal, itu langsung hilang. Transfer bukanlah perhatian terbesarnya. Dia hanya ingin tampil di lapangan dan akan melihat setelah musim apa langkah terbaiknya,” kata Hirji mengutip dari Sportskeeda.com, Sabtu (21/1/2023).

Sementara itu, Adame Lakhouit mengatakan, bahwa rumor tersebut mungkin terjadi. Mengingat, hal tersebut bukan hal baru bagi pemain 18 tahun asal Belgia ini.

“Saya tidak berpikir itu tidak masuk akal bahwa tim-tim itu disebutkan. Bukan hal baru bahwa tim besar menginginkannya. Ajax, misalnya, tidak pernah pergi,” kata Adame Lakhouit.

Bahkan, sambungnya, beberapa tahun yang lalu ia sudah membujuk agar pemain 18 tahun asal Belgia tersebut bergabung dengan Ajax.

“Bilal, ayolah, Ajax ada di depan pintu Anda. Tanggapi saja. Tapi dia ingin tetap dekat dengan keluarganya,” ucapnya.

Baca Juga: 4 Striker Terbaik Inggris 2023, Siapa Saja?

Sementara itu, klub yang Bilal el Khannouss bela saat ini yaitu KAA Gent, menginginkan lebih untuknya daripada yang mereka dapatkan dari penjualan Charles de Ketelaere ke AC Milan musim lalu.

Kala itu, klub asal Italia AC Milan membayar €32 juta untuk mendapatkan De Ketelaere.

Jadi, apakah Manchester City akan mendapatkan pemain muda asal Belgia berusia 18 tahun tersebut? kita tunggu saja transfer window nanti. (Revi/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)